0 5 min 4 tahun

Arthur bertemu dengan teman sekaligus bosnya, Harry Mckenna (Donald Sutherland), untuk mengambil bayarannya dan mengobrol singkat tentang anak bosnya yang banyak menyebabkan masalah. Film dimulai dengan misi Arthur yang menyusup ke rumah mewah yang dimiliki seorang bandar narkoba terkenal. Sebagai penebus dosa, ia mengajari Steve kemampuan bertarung dan menggunakan senjata. Steve meminta Bishop mengajarkan untuk menjadi seorang pembunuh, sama seperti dirinya.

Bishop membunuh Krill melarikan diri dari senjata bantuan operasi Crain. Mengadopsi Chihuahua, dia menginstruksikan Steve membawa anjing tersebut ke kedai kopi tiap hari di waktu yang sama. Steve melakukan rutinitas, Bishop meningkatkan pelatihan, membawanya mengamani pembunuhan kontrak. Pada awal cerita digambarkan Arthur menyelinap ke rumah mewah untuk membunuh kartel narkoba atas suruhan mentornya Harry McKenna (Donald Sutherland). Bos Bishop, Dean Sanderson (Tony Goldwyn) menyebut Harry melenceng dari perintah dan diam-diam menerima bayaran dari pihak lain.

Ketika sedang makan siang, Arthur didekati oleh wanita misterius yang memintanya untuk membunuh tiga goal dengan memanipulasi kematian tersebut sebagai kecelakaan. Namun ditemukan usai membunuh Vaughn dan dipaksa baku tembak dengan para penjaga. Steve mengabaikan instruksinya pergi bersama Burke menuju apartemennya. Saat Burke mulai membuka pakaian, Steve berusaha mencekiknya menggunakan ikat pinggang. rilis pada 28 Januari 2011 dengan pendapatan USD 76,three juta atau setara Rp 1 triliun dari biaya produksinya yang memakan USD 40 juta atau setara Rp 570 miliar.

Mei mengamati Thornton dipukuli pria di atas kapal memberitahu Bishop. Bishop dan Mei menyelamatkan Thornton namun dalam perkelahian pria tersebut memukul kepalanya. Mei cenderung cedera Thornton, Bishop menapati Thornton terhubung dengan Crain dan meyakini Crain mengantisipasi Bishop. Bishop dan Steve mempersiapkan serangan, dokter Vaughn tiba dan mengatur infus ketamin yang akan menghambat efek adrenalin. Dari penayangannya secara internasional, movie aksi ini mendapatkan lebih dari 125 juta USD.

Sementara mereka menunggu di balik dinding kamar hotel Vaughn, dokter tiba untuk menginfus Vaughn dengan cairan intravena dari ketamin. Menyadari bahwa ketamin dapat menetralkan dosis adrenalin, mereka beraksi dan segera mencekik Vaughn hingga mati. Kedua mekanik ini dapat menyelinap keluar ketika bangunan lodge sedang dievakuasi, dan mereka pulang secara terpisah.

Berikut ini adalah para artis penyanyi dan misisi yang telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Arthur dan Gina semakin dekat, hal tersebut terus dipantau oleh anak buah Crain. Arthur pun berpikir bahwa ini rencana Crain supaya dia jatuh cinta dengan Gina dan mau mengambil pekerjaan itu.

Bishop pun terpaksa membunuh Harry dan membuatnya seolah-olah menjadi korban perampokan. Seperti dilansir dari IMDb, butuh 15 tahun untuk mengembangkan dan mematangkan konsep film The Mechanic. Sutradara Simon West lantas dipercaya untuk menggarap movie berdurasi ninety three menit. Dengan besarnya kecenderungan investor untuk melakukan aksi jual, kondisi ini bisa memancing penurunan yang lebih besar pada pasar modal nasional.

Bishop menginstruksikan Steve memasukkan Rohypnol dosis besar dalam minuman Burke. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari The Mechanic yang dibintangi oleh Jason Statham. Namun, dilema muncul ketika ia diminta untuk menghabisi nyawa Harry McKenna (Donald Sutherland), orang yang memberinya pekerjaan sekaligus mentornya. Film yang berdurasi 93 menit ini menceritakan tentang Arthur Bishop (Jason Statham), seorang mafia sekaligus pembunuh bayaran.

Teror tersebut dilakukan oleh Boogeyman, sosok misterius yang tinggal di lemari rumahnya. Kejadian yang paling Tim ingat adalah ketika ia melihat ayahnya diambil oleh Boogeyman.

Oleh karenanya, pemerintah perlu memastikan penanganan wabah ini dilakukan dengan tepat dan efektif guna memitigasi seluruh risiko. Terjadinya penurunan memang sangat disayangkan karena berdampak negatif bagi perekonomian negeri kita, namun setidaknya pasar modal masih mencatatkan adanya transaksi berjalan. Dengan nilai transaksi Rp 7.9 per hari di Maret 2020, setidaknya masih terjadi peningkatan jika dibandingkan dengan dua bulan sebelumnya. Jika mengingat krisis world tahun 1998 dan 2008, dapat diambil kesimpulan hanya perusahaan dan negara yang agility dan berani mengambil terobosan yang lolos dari krisis tersebut. Bahkan menjadi pemimpin pasar dan menjadi negara yang dominan saat ini.