0 6 min 4 tahun

Sinopsis Film Twilight

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 merupakan movie aksi drama yang menceritakan pertarungan Sinopsis Film keluarga Cullen dengan Volturi. Charlie kemudian mengunjungi rumah Cullen dan bertemu Renesmee.

Hubungan mereka diuji ketika datangnya vampir Nomad, vampir dari suku lain yang ingin memangsa Bella. James-lah yang paling ingin memangsa Bella, tetapi hal itu digagalkan oleh keluarga Cullen.

Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 merupakan lanjutan dari sekuel sebelumnya yang menceritakan pertarungan keluarga Cullen melawan Volturi. Seri terakhir Twilight Saga ini dimulai saat Bella terbangun setelah berhasil melahirkan putrinya, Renesmee. Video musik Fatin terbaru berjudul ‘Pelangi dan Hujan’ mengajak masyarakat merasakan keceriaan dan kebahagiaan orang yang sedang jatuh cinta. Beberapa bulan berlalu dengan Carlisle memantau pertumbuhan cepat Renesmee.

Isabella Swan merupakan murid baru yang baru pindah dari kota kecil di Amerika, Phoenix, Arizona, menuju kota yang dingin dan sering hujan, Forks, Washington. Ibunya menikah kembali dengan orang lain dan membiarkan Bella tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai polisi di Forks.

Namun keluarga Cullen tidak tinggal diam, mereka merencanakan sebuah misi yang akan membuat keluarga Volturi mengerti dan percaya bahwa Renesmee bukanlah anak abadi, ia anak biologis dari Edward dan Bella. Keluarga Cullen mempergunakan waktu 30 hari tersebut untuk mengumpulkan kesaksian dari para kerabat dan teman dekat mereka yang tersebar diseluruh dunia. Suatu ketika, Irina, seorang anggota keluarga vampir Denali menganggap Renesmee sebagai anak immortal, yakni anak abadi yang telah digigit dan berubah menjadi vampir. Kini Bella mulai mengembangkan dan menggunakan kemampuannya sebagai vampir.

Jacob juga memberi tahu Charlie bahwa dia tidak tinggal di dunia yang dia pikir dia tinggali, tapi tidak mengatakan apa-apa tentang vampir. Bella, yang baru saja melahirkan, terbangun dari transformasi manusia-ke-vampir dan diperkenalkan dengan putrinya, Renesmee. Sisa Cullens dan Yakub tinggal di dekatnya, dan ketika Yakub bertindak posesif terhadap Renesmee, Film Barat Bella mengetahui bahwa ia telah membekas pada dirinya, membuatnya marah sampai Yakub menjelaskan apa itu pencetakan. Sementara itu, ayah Bella, Charlie, telah berusaha menghubungi keluarga Cullen untuk mengetahui kabar terbaru tentang kesehatan Bella. Bulan madu yang semula dirancang indah ternyata menjadi awal yang sangat buruk untuk hubungan mereka.

Edward dan keluarganya selalu menyembunyikan identitasnya kepada orang-orang sekitar yang berada di Forks, lebih spesifik di sekolah Bella. Beberapa murid di sekolah mengetahui keluarga Cullen sebagai keluarga dingin dan tidak pernah bersosialisasi dengan siapapun. Edward yang misterius membuat Bella penasaran sampai pada akhirnya ia jatuh cinta pada Edward. Keluarga Cullen didatangi oleh tamu dari keluarga vampir yang lain dan mereka menghirup darah segar manusia didekatnya.

Kekuatan vampir Edward yang luar biasa ternyata membuat tubuh manusia Bella yang ringkih terluka. Belum cukup hingga di situ Bellaharus dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia ternyata hamil. Buah cintanya terhadap Edward tumbuh di perutnya sebagai seorang monster yang haus darah. Di antaranya keluarga Denali, vampir dari Amazon, Mesir, Irlandia, dan juga vampir-vampir nomaden Eropa dan Amerika lainnya. Untuk menyelamatkan Renesmee, keluarga Cullen mulai mengumpulkan keluarga vampir-vampir asing untuk memberikan kesaksian dan membela mereka dalam melawan Volturi.

Dalam masa pencarian saksi tersebut diketahui bahwa Bella memiliki kekuatan bertipe perisai yang dapat digunakan sebagai benteng dan tameng untuk melindungi orang yang ia sayangi. Dibantu para vampir yang lain dan Edward sebagai kelinci percobaan akhirnya Bella berhasil menaklukkan kekuatan perisainya. Victoria, vampir yang dendam terhadap Bella pun berkeliaran di Forks untuk mencari celah membunuh Bella. Dia pun membuat suatu pasukan “vampir baru” untuk membantunya melawan Keluarga Cullen dan membunuh Bella. Sementara itu, Bella harus memilih antara hubungannya dengan Edward atau persahabatannya dengan Jacob.

respon Edward yang amat sangat tidak ramah, membuat Bella merasa kalau Edward membencinya. selain itu pada hari pertama, Edward selalu menjaga jarak dengannya, menahan napas dan selalu memandangi Bella dengan tatapan aneh. Setelah itu Edward menghilang selama seminggu dan membuat Bella makin merasa kalau pria itu sangat membencinya tanpa alasan yang jelas.

Sampai suatu ketika, Bella, Edward, Renesmee dan Jacob sedang bermain-primary di lapangan tempat James menemukan Bella pertama kali, tanpa disangka dan tanpa diduga Irina melihat Renesmee sedang memegang salju dengan kekuatan yang luar biasa. Melihat kejadian tersebut Irina langsung memutuskan bahwa Renesmee adalah anak abadi yang menurut hukum vampir harus segera dimusnahkan.

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Di Trans Tv

Saat jalan-jalan di hutan, Irina yang pahit melihat Renesmee dari kejauhan dan menganggap dia anak abadi tanpa mengajukan pertanyaan apa pun. Penuh keberanian, melawan semua usul dan nasihat keluarga Cullen, Bella bertahan untuk tidak mau menggugurkan kandungannya meski dia harus bertaruh nyawa. Di saat kritis, kehadiran sahabat lama, Jacob, sangat menolongnya dan Edward untuk melalui hari-hari buruk mereka. Dan bergabung dengan keluarga Cullen yang lain, Bella mulai menikmati mobil-mobil mahal berkecepatan tinggi yang dijual terbatas di pasaran. Ayah dan ibunya menyetujui dengan mudah pertunangannya dengan Edward, tidak seperti bayangannya.