0 12 min 4 tahun

Sinopsis Film Wonder Woman

Selanjutnya potongan movie itu kembali menunjukkan Diana Price berada di pesta dan terlihat seseorang meletakkan jam tangan di telapak tangan Diana. Kemudian Diana membuka tangan pria itu untuk melihat jam tangan yang diberikannya. Diproduksi dengan sangat matang untuk memikat jutaan pasang mata, Wonder Woman 1984 ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan merupakan sekuel dari movie sebelumnya di tahun 2017 yaitu Wonder Woman.

Suatu saat, seorang pilot terdampar di pantai tempat Diana tinggal. Pria tersebut kemudian bercerita mengenai konflik besar yang terjadi di dunia luar. Diana pun memutuskan meninggalkan rumahnya, dan bertekad menghentikan ancaman tersebut. “Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana, seorang putri Amazon yang dilatih untuk menjadi seorang prajurit tak terkalahkan di sebuah pulau tersembunyi,” demikian sinopsis tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

Film ini akan melibatkan Diana Prince yang bertindak sebagai mata-mata selama Perang Dingin. Jangan berharap ini merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya 2018 lalu.

Hal itu terjadi di kostum bagian dagu yang terlihat sangat longgar sehingga The Flash terlihat sangat kurus yang tidak cocok dengan karakter superhero. Selain itu, kostum yang digunakan dianggap tidak cocok dengan karakter dari film DC tersebut. Baca juga artikel seputar movie superhero atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi. Bercerita tentang pertarungan Docter Octopus dengan Spider-Man, film ini menjadi salah satu kisah terbaik untuk film Spider-Man dari berbagai versi. Film ini sendiri memiliki jalan cerita yang unik dan berbeda dengan film-film pahlawan super yang sering kamu tonton akhir-akhir ini.

Wonder Woman berkisah tentang Putri Diana dari pulau Amazon yang berkelana di dunia luar untuk menghentikan peperangan. Film ini merupakan movie terakhir dari kisah Wolverine yang panjang, juga film Hugh Jackman yang terakhir sebagai seorang Wolverine. Itu adalah slogan paling terkenal di film Black Panther ini, setidaknya untuk masyarakat Indonesia. Film dari Marvel ini berkisah tentang pahlawan asal Wakanda yang memiliki kekuatan tremendous. Pasalnya, sinopsis resmi dari movie solo Wonder Woman versi Gal Gadot baru saja diungkap ke publik!

Dalam kisah komik, Diana juga memiliki kostum serupa dengan kostum emas yang dibagikan dalam poster. Sebelumnya, Diana juga pernah punya kostum berwarna keemasan, yaitu pakaian perang yang dikenakannya sehari-hari di Themyscira. Di sana, semua penghuni pulau juga mengenakan pakaian berwarna emas ini, nih. Film yang memiliki maksud untuk mengampanyekan kesetaraan gender terutama di film layar lebar, superhero ini juga dibilang cukup mengejutkan. Karena saat diumumkannya Gal Gadot sebagai Diana Prince, pemain cameo pada Batman V Superman mendapatkan banyak komentar miring.

Lokasi kerajaan tersebut sangat terisolasi dari dunia luar dan hanya di huni oleh para wanita-wanita dari suku amazon. Oleh ratu Hippolyta , Diana dilatih berbagai jenis bela diri sejak kecil untuk menjadi seorang pejuang handal yang nantinya akan memimpin Themiscyra dimasa mendatang. Hingga suatu hari pesawat yang dikendalikan oleh seorang kapten angkatan udara Steve Trevor mengalami kecelakan hingga mendarat di pulau tempat Themiscyra berada. Kedatangan Steve tersebutlah yang akhirnya membawa Diana Prince untuk memenuhi takdirnya sebagai Wonder Woman.

Puluhan tahun setelah peristiwa di movie pertama, sang putri Amazon bertempur melawan Cheetah dan Maxwell Lord . Ia mungkin harus bersaing dengan kubus rubik, pad bahu, dan single Duran Duran saat melakukannya. Di film ini ia mengadaptasi petualangan fantasi berdasarkan jilid pertama dalam seri buku anak-anak terlaris Eoin Colfer.

Steve pun mengucapkan selamat perpisahan kepada Diana dan mengatakan kepada Diana bahwa dia bisa menyelamatkan hari ini, tapi Diana dapat menyelamatkan dunia. Tapi Steve segera berlari ke pesawat yang membawa barang berbahaya dan meledakkan pesawatnya di udara. Steve pun meninggal saat meledakkan pesawatnya untuk menyelamatkan semua orang. Jika menggunakan tolok ukur DC Universe, Wonder Woman jelas menjadi movie dengan kualitas terbaik dibandingkan tiga movie pendahulunya. Dari segi naskah hingga karakterisasi, semua terlihat normal dan cukup baik.

Sedangkan untuk Wonder Woman, tokoh tersebut masih diperankan oleh Gal Gadot. Di film keduanya nanti, Wonder Woman alias Diana Prince akan berhadapan dengan tokoh penjahat wanita.

Tapi ya feminisme yang diperlihatkan hanya tampak luar saja, dalam artian kekuatan fisik dan efek yang ditimbulkannya. Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah sosok Diana, putri Amazon, yang berlatih untuk menjadi pejuang tak terkalahkan. Diana dibesarkan di sebuah pulau surga tersembunyi, ketika seorang pilot Amerika menghancurkan pantai mereka dan mengatakan konflik besar-besaran mengamuk di dunia luar.

Sebagai film keempat dalam DC Universe, movie ini juga menjadi salah satu set up untuk Justice League yang akan dirilis tahun ini. Beban berat sebagai movie solo pahlawan super wanita pertama di dekade ini dibuktikan dengan gemilang lewat aksi Gal Gadot yang bersinar terang sepanjang movie.

Namun pemeran Diana Prince sendiri mampu membungkam para pengkritik dengan berakting secara pure dan tidak kaku, selain didukung efek visible. Film ini bercerita tentang seorang pilot militer Amerika Serikat Steve Trevor yang terdampar di Themyscira, sebuah pulau surga di mana para petarung wanita seperti Diana tinggal.

Dalam movie ini Diana harus menghadapi dua musuh yang menyerangnya sekaligus. Selain Gal Gadot dan Wiig, movie juga dibintangi Pedro Pascal, dan Chris Pine. Jakarta – Trailer pertama untuk film “Wonder Woman 1984” resmi dirilis, menampilkan Diana Prince, sang Wonder Woman pada era Perang Dingin tahun 1980-an. Disutradarai Patty Jenkins, movie ini dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film yang dirilis 2 Juni 2017 ini juga dibintangi Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright Penn, dan David Thewlis.

Kami berpikir untuk cerita movie ini, saat membuat film yang pertama dan ada yang tidak bisa diungkapkan tanpa kehadiran Pine dalam memerankan tokoh ini kembali,” ujar Jenkins, dilansir CNA Lifestyle, Selasa (10/11). Tokoh yang diperankan Chris Pine sudah mati di film Wonder Women yang tayang 2017. “Akan tetapi yang paling penting adalah waktu itu merupakan puncak dari peradaban dunia Barat dan kesuksesan dunia yang kita semua tinggali setelahnya. Jadi saya penasaran untuk menggabungkan karakter ini ke dalam puncak sistem kepercayaan fashionable kita saat ini,” imbuhnya.

Produser Charles Roven bicara lebih banyak lagi mengenai pendekatan yang dilakukan oleh Patty Jenkins dan membandingkannya dengan film-movie solo seperti Indiana Jones dan James Bond. Dengan tegas Gal Gadot berkata bahwa Wonder Woman 1984 tak ada kaitannya dengan cerita sebelumnya. Ia memastikan penonton akan bisa menikmati cerita yang sangat menarik. Gal Gadot sendiri sukses memerankan Diana Prince dengan karisma natural.

  • Wonder Woman yang identik dengan karakter superhero perempuan, dalam film ini juga menampilkan karakter marvel lady yang masih gagap dan polos dengan dunia luar.
  • Meski Wonder Woman mendapat antusias dari penonton, film ini memiliki beberapa hal yang terasa membosankan.
  • Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel keempat dalam DC Extended Universe.
  • Seperti adegan percakapan saat klimaks yang seharusnya tidak terlalu panjang.

Diana kemudian memutuskan untuk pergi dari rumah dan menghentikan Perang Dunia I dengan menjadi Wonder Woman. Sebab diketahui, sang aktor Paul Walker telah meninggal dunia sebelum movie Fast & Furious 7 ini tayang di bioskop.

Sementara itu, menanggapi perilisan trailer pertamanya, pemeran utama film Gal Gadot menyatakan bahwa dia sangat menikmati cuplikan video tersebut. Dia menyebut, proyek film kali ini merupakan pengalaman yang jauh berbeda dengan film sebelumnya Wonder Woman . Menjawab pertanyaan tentang hal ini, sutradarai movie Petty Jenkis dalam sebuah diskusi di Brazil Comic Con mengatakan bahwa menempatkan period tertentu dalam sebuah film merupakan hal yang menarik baginya. Akan tetapi, banyak dari mereka yang bertanya-tanya mengapa film sekuel itu harus menempatkan tokoh utamanya, Diana Prince atau Wonder Woman pada latar waktu yang spesifik yakni 1984.

Tapi setidaknya DCEU sudah mulai menemukan method yang pas untuk mengambil hati para penonton. Durasi 141 menit terasa cukup untuk menceritakan perjalanan hidup seorang Putri Diana yang menjelma menjadi Wonder Woman. Mulai dari kecanggungan Diana akan dunia luar yang belum pernah dilihatnya, hingga kehebatannya dalam melakukan pertarungan-pertarungan sengit. Gal Gadot & Chris Pine berhasil memerankan perannya dengan sangat baik di film ini. Diana Prince merupakan seorang putri dari sebuah kerajaan yang bernama Themiscyra.

Film yang dijadwalkan rilis 2020 itu melanjutkan kesuksesan film ‘Wonder Woman’ pertama yang meraup pendapatan hingga US$ 821 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Ia memiliki kemampuan mengabulkan keinginan banyak orang untuk berubah menjadi sesuatu yang mereka tidak bisa akan tetapi, setiap hal yang terwujud juga memiliki konsekuensi yang diberikannya.

Rose juga menyampaikan bahwa penulisan ulang skenario, pergantian karakter, atau menemukan sudut pandang baru bisa jadi alasan mengapa film ini mengecewakan. Awal movie dirasa cukup baik, tetap keseluruhan film tidak menunjukan dominasi Diana di dunia patriakis.

Setidaknya, film yang disebut Villeneuve sebagai “Star Wars untuk orang dewasa” ini punya jajaran pemeran terbaik di tahun 2020. Timothée Chalamet memerankan sang pahlawan muda mesianis; aktor lainnya termasuk Javier Bardem, Oscar Isaac, Josh Brolin, Rebecca Ferguson, Jason Momoa, Charlotte Rampling, dan Dave Bautista. Tom Cruise kembali mengenakan kacamata Aviator untuk sekuel film Sinopsis FIlm hit tahun 1986 yang melambungkan namanya.

Intinya ujungnya, steve akhirnya mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan dunia. Steve tahu dia tidak bisa lagi menghentikan perang dunia kecuali dia yang mengemudikan pesawat yang berisi barang berbahaya dan meledakkannya di udara.

Ini merupakan wujud kerja sama DC Comics dan Warner Bros yang terus mengembangkan superhero universe sendiri dalam bentuk movie. Dari sinopsis di atas, terlihat bahwa film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini tampak cukup setia dengan cerita asli Wonder Woman yang ditulis oleh William Moulton Marston.

Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru

Karakter DC memang menyajikan potret yang menarik untuk ditonton akan tetapi ternyata ada loh kostum terburuk yang pernah digunakan oleh karakter tersebut. Banyak yang menilai bahwa kostumnya sangat aneh dan tidak menarik sedikitpun. Namun, tidak bisa dibantah bahwa strategi yang ia ciptakan sangat menguntungkan secara keuangan. Ia memiliki pedoman yang ketat tentang persiapan penjualan, ukuran porsi makanan, metode memasak dan mengemas, untuk memastikan standar menu McDonald terlihat dan terasa seragam di seluruh cabang waralaba. Inovasi-inovasi seperti ini juga berkontribusi pada kesuksesan McDonald di seluruh dunia.

Di sisi lain, James Wan tetap menjadi pengarah dalam sekuel kedua Aquaman. DC Super Pets merupakan film animasi yang dibuat Jared Stern, penulis The LEGO Batman Movie.

Adegan-adegan kekerasannya pun tidak brutal dan masih masuk kategori film anak-anak. Berikut ini merupakan evaluation dari Asaljeplak atas film Wonder Woman yang bergenre Action, Adventure, Fantasy dan tayang pada tahun 2017. Sinopsis Film – Simak 7 film Superhero dari Marvel dan DC yang akan tayang di tahun 2020. Termasuk Wonder Woman 1984, Black Widow, & The Eternals.TRIBUNSTYLE.COM – Sinopsis Film – Simak 7 film Superhero dari Marvel dan DC yang akan tayang di tahun 2020.

Sinopsis Film Buried, Upaya Ryan Reynolds Lolos Dari Peti Mati

Penyerang-penyerang itu berhasil disingkirkan , namun sayang, saat penyerangan, pelatih Diana juga meninggal. Beruntung Wonder Woman disutradarai oleh seorang wanita, yang jelas sangat berpengaruh pada bagaimana film bertutur cerita. Tugas movie pahlawan super wanita sudah sangat jelas, menggambarkan kekuatan feminisme, dan bagaimana seorang wanita dapat berdiri sendiri dan tidak butuh bantuan laki-laki. Patty Jenkins yang sebelumnya menyutradarai Monster mengeksekusi pesan ini dengan baik dan cenderung mudah, mengingat kekuatan Diana Prince yang ternyata didapatkan dari garis lahir keturunannya.