0 5 min 4 tahun

Ulasan Film La La Land

Di ajang Academy Awards film ini memenangkan 6 piala Oscar termasuk untuk kategori Best Performance by any Actress in a Leading Role untuk Emma Stone dari complete 14 nominasi yang diperoleh. Per Januari 10, 2017, La La Land meraup $55,9 juta di Amerika Serikat dan Kanada dan $34,7 juta di negara-negara lain dengan complete $90,6 juta. Film ini rencananya dirilis tanggal 15 Juli 2016, tetapi pada Maret 2016 diumukan bahwa movie ini akan dirilis terbatas pada tanggal 2 sampai sixteen Desember 2016 secara bertahap. Chazelle menyatakan bahwa tanggal yang direncanakan tidak pas dengan konteks filmnya dan ia ingin movie ini dirilis bertahap sejak festival movie musim gugur.

Rotten Tomatoes memberikan skor untuk film ini sebanyak 91 persen. “Kami melatih adegan ini selama empat bulan, dan harus melakukannya saat magic hour. Kami punya waktu dua hari untuk melakukannya” kata Emma Stone dalam sebuah interview dengan Rolling Stone. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Emma Watson memilih untuk membintangi Beauty and The Beast yang akan tayang 17 Maret mendatang ketimbang film ini. Di luar segala gegap gempita atas penerimaan movie ini, ada banyak cerita menarik yang tertinggal dari proses pembuatan movie La La Land.

Ulasan Film La La Land

Peter Travers dari Rolling Stone mencap La La Land sebagai movie favoritnya tahun 2016. Adegan Prius berdurasi enam menit direkam pada “jam emas” yang sangat singkat saat matahari terbenam. Ketika Gosling dan Stone berhasil menari sesuai urutan naskah, “semua orang bertepuk tangan,” kata Stone. Karena Gosling dan Stone bukan pemeran Broadway, mereka banyak melakukan kesalahan, khususnya saat adegan musikal sekali rekam berdurasi panjang.

Orang-orang yang ingin sukses melakukan apa yang mereka cintai. Film ini menyuruh mereka untuk ambil tindakan dan lanjutkan kejar mimpimu, tidak peduli apa yang akan dikatakan oleh orang lain. Sebagai pemain drum, Damien Chazelle selalu menyukai movie-film musikal.

Namun sang pemilik kafe meminta Sebastian untuk memainkan lagu pop. Sementara itu, Sebastian merupakan seorang pianis jazz yang bekerja di sebuah kafe.

Dari pemutarannya di Amerika, movie ini menghasilkan pendapatan kotor sebanyak 151 juta dolar AS. Proses pembuatan movie La La Land diperkirakan menelan dana hingga 30 juta dolar AS. La La Land (imdb.com)Sementara IMDb memberikan nilai untuk film yang didistribusikan oleh studio Liongate Films ini sebanyak 8 dari 10.

Aquaponik : Solusi Memelihara Ikan Dan Bercocok Tanam Di Lahan Yang Sempit

Karena sedang menelepon,pikirannya teralihkan dari lalu lintas di depannya sehingga terlibat perseteruan dengan Sebastian , Sebastian memencet klakson dengan panjang yang cukup ikonik sepanjang cerita . Pada saat yang sama, Sebastian kesulitan membayar tagihan rumahnya sehingga terlibat perselisihan dengan adiknya, Laura , sebelum berangkat ke restoran untuk bermain piano.

Ulasan Film La La Land

“Aku membutuhkan waktu tiga jam sehari selama tiga bulan. Aku berlatih mati-matian tapi hasilnya setimpal,” kata Ryan Gosling. Lagu dan musik movie La La Land digubah dan dikarang oleh Justin Hurwitz, teman kuliah Chazelle di Universitas Harvard, yang juga terlibat dalam dua movie Chazelle sebelumnya. Liriknya ditulis oleh Pasek dan Paul, kecuali “Start a Fire” yang ditulis oleh John Stephens, Hurwitz, Marius De Vries, dan Angelique Cinelu.

Mulai dari simpulan nasib ini, Mia dan Sebastian semakin dekat dan yang tak terhindari akhirnya terjadi, mereka jatuh cinta. Namun, di Los Angeles lamunan indah bisa berubah menjadi mimpi buruk ala Mulholland Drive dalam sekejap.

Pengambilan gambar utama film ini dilaksanakan di Los Angeles mulai tanggal 10 Agustus 2015. Syuting berlangsung selama forty two hari dan berakhir pada pertengahan September 2015. Sebastian membawanya ke sebuah klub jazz dan menjelaskan kecintaannya terhadap jazz serta impiannya untuk membuka klub sendiri. Ia menyuruh Mia untuk terus mengejar impiannya menjadi aktris. Sebastian mengajaknya nonton Rebel Without a Cause di bioskop.

Dia mengerti godaan, wrestle, dan finally pengorbanan yang harus dilakukan agar mimpi tersebut menjadi nyata. Dan film ini sukses berat menceritakan semua tersebut dengan balutan musikal yang hebat. This is likely one of the best directed films tahun 2016. This is likely one of the best musical movies of all time. Dalam sebuah adegan ketika Mia mendapatkan panggilan untuk casting, ia bercerita yang dibalut dengan lagu.

Adegan openingnya saja – para pengguna jalan nyanyi bareng di jalanan yang macet – higher dan lebih menyenangkan daripada opening Ini Kisah Tiga Dara . Dalam film La La Land, kita bisa melihat imajinasi cinta yang dibangun cukup tinggi antara Sebastian dan Mia. Pun, Mia, wanita tersebut lantas menyukai jazz akibat hari yang ia lalui dan obrolan-obrolan yang begitu saja lewat bersama Sebastian. Mereka pun saling membangun impian dengan dukungan satu sama lain. Sebastian terus memberikan suntikan semangat agar Mia terus terdorong untuk mencapai cita-cita yang diinginkannya, menjadi aktris.