0 5 min 4 tahun

Sinopsis Film Jane Got a Gun – Film Jane Got a Gun adalah Film Hollywood bergenre aksi, drama yang disutradarai oleh Gavin O’Connor dan dibintangi oleh Natalie Portman, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro. Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang gagal menikah dengan tunangannya, mantan tunangannya tersebut justru meminta bantuan dirinya untuk menolong sang suami yang merupakan pria paling dicari. Sinopsis Film Jane Got a Gun bercerita tentang Jane (Natalie Portman), mantan tunangan dari Dan Frost (Joel Edgerton), yang telah menikah dengan Bill Hammond (Noah Emmerich). Berbicara forged Natalie Portman mampu menampilkan sosok Jane dengan baik dengan chemistrynya dengan Joel Edgerton tampil terasa begitu pas.

Dalam film Jane Got a Gun tersebut dikisahkan bagaimana mantan tunangannya ternyata masih merasakan jatuh cinta yang menggebu pada Jane walaupun pada sisi yang lain dia juga sangat membenci Bill. Tetapi karena cintanya yang kuat pada Jane iapun tidak dapat menolak permintaan mantan kekasihnya tersebut untuk membantunya.

Suatu hari Ham kembali ke rumah dengan beberapa luka tembak serius. Alur cerita yang menarik pasti membuat Anda penasaran dengan film ini dan ingin mengetahui ringkasannya. Anda tidak perlu khawatir, ringkasan cerita tersebut bisa Anda baca untuk menjawab rasa ingin tahu Anda terhadap film ini. Anda bisa langsung membaca sinopsis film Jane Got a Gun yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Tak dapat dipungkiri, untuk dapat menyelamatkan dirinya juga sang suami, ia harus rela mengangkat senjata. Film ini disutradarai oleh Gavin O’Connor dan penulis naskah Brian Duffield, Anthony Tambakis, serta Joel Edgerton.

Berikut sinopsis filmJane Got a Gun yang tayang perdana malam ini, Sabtu 18 Juli 2020, pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV. Film Jane Got a Gun tentang aksi Natalie Portman menyelamatkan keluarganya tayang di Bioskop TransTV malam ini, pukul 21.00 WIB, Sabtu (18/7/2020). The Bishop Boys adalah kelompok penjahat yang ganas pimpinan John Bishop. Di situs ini anda bisa menyaksikan beragam tayangan drama Korea per episode untuk setiap serial dramanya. Sehingga kamu akan mendapatkan tayangan film yang keren dan menarik serta selalu segar setiap harinya.

Sementara kedua pria itu terganggu, Jane menarik senjatanya dan membunuh penjahat itu. ini sangatlah sayang untuk dilewatkan khususnya jika Anda menggemari movie dengan tema koboy dan kehidupan keras ala Wild West. Selalu Berikan like dan share untuk mendukung kami untuk menyajikan koleksi Film Subtitle Indonesia. Teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-BerbagiSerupa Creative Commons; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Mereka berdua menyusun sebuah rencana dan strategi untuk dapat menghadapi Jhon Bishop serta menghabisi kelompok penjahat yang ganas tersebut.

Dalam keadaan genting, Jane meminta bantuan mantan kekasihnya, Dan Frost. Dan menjadi satu-satunya orang yang ia andalkan untuk bisa menghadapi serangan John Bishop yang sadis dan tanpa ampun. Film bergenre aksi drama ini diperankan oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor. Untuk anda yang ingin menyaksikan film Drama Korea diatas ataupun beragam jenis film Drama Korea lainnya yang lebih seru maka anda bisa berlangganan disini dengan sangat mudah sekali. Anda bisa menyaksikan beragam jenis tayangan ini dengan mudah sekali.

Dia bisa saja membiarkan suami mantan kekasihnya itu ditangkap oleh sekelompok penjahat apalagi Bill adalah seorang penjahat yang dalam pencarian dengan harga $ 2000. Film yang diproduksi oleh Lionsgate ini akan menceritakan tentang wanita cantik baik-baik bernama Jane yang menikah dengan salah satu penjahat terburuk di kota, Bill Hammond. Suatu hari, sang suami pulang dalam keadaan terluka pada punggungnya setelah melawan kelompok penjahatnya sendiri, namun Ham masih selamat. Namun Ham masih berhasil untuk menyelamatkan diri dan pulang ke rumah.

Dalam sinopsis Jane Got a Gun ini, Jane sendiri tinggal bersama sang suami dan Kattie sang anak di sebuah rumah tempat isolasi. Film Jane Got a Gun ini mengisahkan tentang perlawanan seorang wanita yang menlindungi suaminya dari kejaran para penjahat yang ditugaskan untuk mengabisi sang suami. Tak bisa ditolak, untuk menyelamatkan diri dan suaminya, Jane harus mengangkat senjata. Kamu bisa menyaksikan beragam jenis tayangan film drama Korea serial terbaru setiap harinya. Demikianlah Sinopsis Film Jane Got a Gun, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat e-mail.

Review Awal The Invisible Man, Kutukan Universal Akhirnya Pergi

Jane juga mencari orang yang dapat membantu mereka mempertahankan peternakannya dari serangan The Bishop Boys. Jane dan Ham sadar bahwa mereka membutuhkan bantuan untuk mempertahankan rumah dan keluarganya dari para Bishop Boys.