0 4 min 4 tahun

Mungkin banyak dari kalian yang mengaggap kalau akhir dari Miracle in Cell No. 7 enggak happy ending banget, bahkan terkesan menyedihkan. Sebab, dalam akhir film tersebut Yong-gu diceritakan tetap mendapatkan hukuman mati atas kejahatan yang enggak pernah dia lakukan. Meskipun memang, pada akhirnya nama baik dari Yong-gu berhasil dibersihkan oleh sang anak yang telah tumbuh dewasa menjadi seorang pengacara yang andal.

Sinopsis Miracle in Cell No. 7

Walaupun sang ayah kerap dicap sebagai orang gila oleh teman-teman sebayanya, Ova sama sekali tidak malu dan memahami bahwa ayahnya memang berbeda. Suatu hari, Ye Sung ingin memiliki tas kuning bergambar Sailor Moon.

“Hana, dul, set” ucap Ye Seung dan seketika Yong Goo berbalik. Mereka sekali lagi berpamitan dengan cara yang lucu seolah hal ini adalah suatu kebiasaan yang harus mereka lakukan setiap hari.

Peramal kembali berucap jika Ye Seung pasti kesepian dan sekali lagi di jawab Ye Seung dengan tidak. Sang peramal mulai stress dan memakan sesuatu untuk menunjukkan kepada Ye Seung betapa hebatnya dirinya. Min Hwan menarik Ye Seung pergi, Ye Seung masih belum menyadari jika ini adalah pertemuannya yang terakhir dengan sang Ayah. Ye Seung melambaikan tangan pada sang Ayah yang mulai menjauh. Ditelusurinya setiap jengkal sel untuk dapat melihat tubuh Ayahnya.

Sel no 7 sedang bermain kata berantai… tiba-tiba penjaga muncul dan membawa sebuah kardus berukuran besar. “5482…tidak membunuh gadis itu” ucap Yong Goo di bawah guyuran hujan, sesaat sebelum dirinya di tempatkan di sel pengasingan. Tak menemukan hal yang mencurigakan bukan berarti penjaga bergegas pergi. Penjaga seketika menunduk ke bawah dan membuka pintu kecil bawah sel dan seketika juga Bong Shik dan Choon Ho mengangkat Ye Seung… tapi tunggu dulu, siapa yang berdiri di belakang Ye Seung, bukankah itu Kepala Min Hwan. Choon Ho mendengar kabar jika hari ini mereka kembali kedatangan grup paduan suara dan ini adalah waktu yang tepat.

Dan pada suatu hari, Ye Sung kecil menginginkan tas kuning bergambar Sailor Moon, ia dan ayahnya selalu mengintip dari kaca dan berandai-andai untuk segera membelinya. Ketika sang ayah sudah menerima gaji dari pekerjaannya sebagai tukang parkir, mereka pun ke toko tersebut untuk membelinya.

Tapi kedepannya gue gak bisa janji, gue jadi suka atau gak sama hal-hal tersebut diatas, hal ini dikarenakan makin menjamurnya referensi movie, aktor, aktris Korea yang gue dapat dari beberapa temen gue. Terus terang, masalah itu biar waktu sajalah yang menjawabnya.

Nah Insertizen pasti penasaran kan apa yang akan diubah? Mari simak kembali film arahan sutradara Lee Hwan Kyung ini lewat spoiler berikut ini.

Sinopsis Miracle In Cell No 7 (K

Sama seperti Choon Ho, Yang Ho pun tak terima dengan tuduhan jaksa penuntut umum. Yang Ho tiba-tiba menendang kaki Bong Shik yang berhasil membuatnya terjerembep ke tanah Review Film & Series seketika. Suasana pasar sangat sepi, Yong Goo tak tahu harus berbuat apa pada Ji Young yang terbaring di tanah tak sadarkan diri dengan darah yang berceceran dimana-mana.