0 5 min 4 tahun

Komisioner Kepolisian Boston Ed Davis, agen FBI Richard DesLauriers, dan Gubernur Massachusetts Deval Patrick pun menginvestigasi tragedi pengeboman tersebut. Ya, cerita dari movie ini dimulai ketika acara Boston Marathon sedang digelar. Namun beberapa jam sebelum acara itu dimulai, Sersan Tommy Saunders ditugasi untuk mengamankan lomba tersebut. Namun, sebelum kamu menyaksikannya, lihat dulu sinopsis mengenai filmPatriots Day di bawah ini.

Berikut ini sinopsis lengkap movie Patriots Day tayang di Trans TV malam ini. Tommy sudah berada di garis finis, ia kemudian meminta istrinya untuk mengambilkan sesuatu dari rumah mereka agar istrinya datang ke acara maraton tersebut. Sementara itu, pasangan Patrick (Christopher O’Shea) Review Film dan Series dan Jessica sedang bersiap untuk menyaksikan acara maraton dan menikmati hari libur mereka. Ledakan itu terjadi oleh bom bunuh diri dari Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev , yang membuat Sersan Jeffrey harus menyelamatkan diri. Namun, peristiwa tersebut menyebabkan sejumlah orang menjadi tewas.

Sementara itu Sersan Jeffrey Pugliese, seorang anggota polisi dari departemen kepolisian Waterdown diperankan J.K Simmons. Dialah yang membantu melacak Tsarnaev bersaudara yang bertanggung jawab atas pemboman di Boston. Film diawali dengan aksi peledakan dua bom yang dilakukan Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev dalam acara Boston Marathon. Kondisi di sekitar tempat kegiatan akan berlangsung berubah menjadi kepanikan massal ketika ada dua ledakan bom yang terjadi. Tempat itu menjadi kacau dengan orang-orang yang berlarian dan tak sedikit dari mereka yang terluka.

Analis FBI memeriksa rekaman pengeboman dan mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka, tetapi Richard enggan merilis foto-foto mereka ke publik tanpa bukti lebih lanjut. Ketika foto tersebut bocor ke pers, anak buah Jeffrey mulai melakukan pencarian Tsarnaev bersaudara dari pintu ke pintu. Mulai lah para petugas mencari bukti kuat keterkaitan dua bersaudara itu dengan kasus pengeboman yang terjadi saat acara Boston Marathon. Mereka juga mencari apa motif di balik aksi teror yang dilakukan oleh para pelaku.

Sementara sersan Tommy Saunders mencoba mencari barang bukti dan menyelamatkan korban. Pihak polisi juga mengimbau kepada warga yang memiliki rekaman saat maraton dapat menyerahkannya kepada kepolisian Kota Boston untuk membantu mengidentifikasi pelaku. Rick menginvestigasi lokasi ledakan dan menyatakan dua pemboman yang terjadi sebagai aksi terorisme.

Agen khusus FBI bernama Richard DesLauriers ditugaskan untuk menyelidiki kasus pengeboman tersebut, bekerja sama dengan komisaris Edward F. Davis dan sersan Jeffrey Pugliese . Richard memutuskan untuk menunda merilis foto tersangka hingga bukti lebih lanjut ditemukan. Kisahnya bermula ketika sersan polisi Tommy Saunders ditugaskan untuk mengamankan acara lomba lari Boston Marathon 2013. Kemudian ada seorang mahasiswa mahasiswa pembajakan mobil Dun Meng (Jimmy O. Yang) yang mengatakan bahwa mereka melakukan pemboman maraton dan mereka berencana untuk melakukan pemboman lagi di New York City.

Sinopsis Film Patriots Day

Di tempat lain, analis FBI dengan sigap memeriksa rekaman pengeboman dan mengidentifikasi dua orang yang diketahui sebagai Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka. Akan tetapi, Richard enggan merilis foto-foto mereka ke publik tanpa bukti lebih lanjut. Sementara Saunders mencari bukti dan membantu orang-orang terluka atau terpisah dari orang-orang tercinta dan keluarganya. Analis FBI memeriksa rekaman pengeboman dan mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka.

Setelah tragedi Deepwater Horizon, Mark memerankan tokoh utama dalam insiden Bom Boston. Pasangan muda, Patrick Downes dan Jessica Kensky, terluka dan dibawa ke rumah sakit terpisah, di mana mereka berdua harus diamputasi kakinya. Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa untuk menyaksikan movie Patriots Day. Agen khusus FBI, Richard DesLauriers mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pengeboman yang terjadi di Boston tersebut. Dalam menjalankan tugasnya, Richard DesLauriers bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis dan Sersan Jeffrey Pugliese.

Jadwal Acara Sbs

Kemudian mereka membajak mobil seorang pelajar yang bernama Dun Meng sebelum mengumumkan rencana mereka untuk melakukan aksi pemboman berikutnya di New York. Agen khusus FBI bernama Richard DesLauriers ditugaskan untuk menyelidiki kasus pemboman tersebut bersama komisaris kepolisian daerah Boston Ed David dan Sersan polisi dari Watertown Jaffrey Pugliese. Sedangkan polisi Tommy Saunders bertugas untuk mengumpulkan bukti dan membantu para korban yang terluka dan terpisahkan dari keluarga mereka akibat kekacauan tersebut. Sementara Sersan Tommy Saunders mencari barang bukti dan membantu korban yang terluka atau terpisah dari orang yang mereka cintai dalam kekacauan tersebut, termasuk Patrick dan Jessica serta Steven dan Leo.