0 4 min 4 tahun

Sinopsis FIlm Petualangan Sherina

Tahu sendirilah, banyak anak yang tak diajak berunding soal keputusan penting keluarga, karena dianggap masih anak bawang. Sejak kecil, Sherina mengaku sudah menyukai film-film musikal serta lagu-lagu musikal.

Pak Ardiwilaga sempat ragu untuk menandatanganinya karena ia masih berat untuk melepaskan tanah yang sudah menjadi warisan turun – temurun dari keluarganya. Di lain waktu, Sadam menantang Sherina untuk dulu – duluan sampai ke Peneropongan Bintang Bosscha. Besoknya, Sherina menyiapkan perlengkapan yang diperlukan dan membawa serta alat – alat kemping. Kebalikan dari Sherina, Sadam tidak membawa apa – apa kecuali botol air minum. Tiba – tiba ia dikejutkan oleh hadirnya orang – orang yang ternyata menculik Sadam.

Almarhum dimakamkan di Kompleks Pemakaman Keluarga di Sembungan, Desa Bangunjiwo, kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, sekitar 2 kilometer dari rumah duka. Mira Lesmana, Riri Riza, dan Sherina Munaf pernah bekerja sama dengan Djaduk dalam penggarapan film Petualangan Sherina. si penculik yang diperankan oleh Dimas Danang yang menampilkan unsur komedi yang mampu menghibur para penonton. Meski hampir 20 tahun berlalu, movie ‘Petualangan Sherina’ tetap melekat di hati para penggemarnya. Kesuksesan movie ‘Petualangan Sherina’ ini akhirnya membuat Jakarta Movement of Inspiration tertarik untuk menciptakan drama ‘Musikal Petualangan Sherina’ untuk mengobati kerinduan para penggemar.

Kini dua artis cilik yang sudah menginjak usia dewasa itu kembali bertemu. Pada suatu malam Rangga dan Cinta berkencan di sebuah kafe. Namun sebelum Cinta berangkat, Alya menelepon untuk memintanya ke rumah. Namun, Cinta berbohong dengan mengatakan bahwa ia akan pergi ke rumah sakit. Di sana Cinta menyanyikan lagu yang dibuat dari puisi ciptaan Rangga.

Cinta tidak tahu bahwa saat ia berkata jujur, teman-temannya yang lain ada di belakangnya. Karena Cinta dan teman-temannya adalah pengurus mading sekolah, ia harus mewawancarai Rangga.

Namun Rangga adalah tipe laki-laki pendiam, penyendiri dan dingin. Saat Cinta berbicara dengan Rangga, ia melihat buku yang dipegang Rangga . Cinta lalu memberikan sebuah surat, tetapi ia malah membuat Rangga emosi dan tanpa disengaja bukunya terjatuh. Cinta segera memungut buku tersebut dan membawanya pulang untuk dibaca. Film berdurasi 112 menit dan diperkirakan menghabiskan biaya produksi Rp4 miliar ini meraih sukses besar di Indonesia menyusul film Petualangan Sherina .

Dia pun belum tahu apakah tokohnya, Bapak Darmawan, bakal kembali lagi di film tersebut. Apakah ini “kode” bahwa Petualangan Sherina akan dibuat sekuelnya? “Insya Allah,” ujar Mathias Muchus, pemeran ayah Sherina sekaligus suami dari produser Mira Lesmana di Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020. Henidar Amroe yang memerankan sosok Sis Natasya, rekan Kertarejasa kini masih aktif di dunia hiburan.

Sherina, seorang gadis cilik yang cerdik dan enerjetik sangat menikmati hidupnya bersama teman-temannya di Jakarta. Namun, Sherina harus ikut ayahnya pindah ke Bandung Utara karena mendapatkan Film Indonesia pekerjaan perkebunan sesuai dengan impiannya. Di sekolahnya yang baru, Sherina mendapatkan musuh, seorang anak laki-laki bernama Sadam yang ternyata adalah anak dari majikan ayahnya.

Longgarnya Psbb Jakarta Berujung Penularan Covid

“Kak Sadam sekarang jadi anak motor ya,” goda seorang warganet. Diketahui Derby berperan sebagai Sadam dalam movie Petualangan Sherina. Bertambah 20 Orang, Kasus Covid-19 di Pasuruan Total 737 Kasus Ngopibareng Pasuruan Dalam sehari kasus baru covid-19 di Pasuruan bertambah 20 orang.