0 5 min 4 tahun

Doraemon mulai mengeluarkan berbagai alat canggih yang membantu Nobita. Kemudian tibalah saat ketika Doraemon merasa harus pergi karena tugasnya membantu Nobita agar lebih baik di masa depan sudah cukup. Demi menghindari hal itu, Sewashi , anak dari cucu Nobita, tak tinggal diam. Ia memerintahkan robotic kucingnya, Doraemon , untuk membantu Nobita yang masih berusia 10 tahun. Diadaptasi dari serial manga karya Fujiko F. Fujio, film Stand By Me Doraemon digarap oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi.

Kembali dengan judul yang sama, filmStand By Me Doraemon 2 merilis trailer melalui akun Youtube resminya pada eleven Desember 2019 kemarin. Film ini diawali dengan kedatangan Sewashi, cucu dari cucu Nobita dari masa depan ke waktu dimana Nobita masih kecil. Dalam kedatangannya Sewashi ingin membantu memperbaiki hidup dan masa depan si Nobita ini. Dan untuk mempermudah semuanya, maka Sewashi menyuruh Doraemon untuk tinggal menemani Nobita dan memastikan Nobita dapat hidup lebih baik serta memperoleh kebahagiaan.

Doraemon pun menjelaskan fungsi dari alat tersebut dan Nobita pun merasakan baling-baling amboo tersebut. Walaupun belum bisa mengendalikan alat tersebut, Nobita pun terlihat sangat lucu pada scene ini. Doraemon diprogramkan olehnya agar tak bisa kembali ke masa depan jika belum membuat Nobita bahagia. Alhasil, robot kucing itu membantu Nobita dalam banyak hal menggunakan alat-alat dari masa depan yang disimpan di kantung ajaib.

Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. akhirnya Doraemon berhasil membahagiakan Nobita, dan Kembali ke abad ke-22 meninggalkan Nobita. Dilansir dari Anime News Network, Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi akan kembali menggarap movie Doraemon ini.

Sinopsis “The Suspect ( “

Mereka datang untuk mengubah masa depan Nobita yang banyak dengan permasalahannya, dan salah satu permasalahan dari Nobita adalah pernikahan Nobita dengan Jaiko . Sewashi pun menyetel sebuah program untuk mencegah Doraemon kembali masa depan sampai misi dari Doraemon untuk membuat bahagia Nobita. Doraemon pada akhirnya ingin tinggal di rumah Nobita, dan mulai membantu Nobita dengan berbagai alat dari kantong ajaibnya.

Saya pun menikmati movie tersebut dengan terharu dan cukup menyedihkan. Setelah melaksanakan UTS, akhirnya kali ini saya bisa membuka kembali weblog saya untuk berbagi cerita dengan teman-teman. Karakter Doraemon yang sangat lucu dan menggemaskan ini adalah sebuah robotic Film Animasi kucing dari abad ke 22 yang relationship untuk membantu si Nobita. Untuk orang yang melewati masa anak-anak di period 90an, pasti kenal banget sama tokoh kartun robotic kucing berwarna biru ini.

Berkaitan dengan Doraemon, beberapa waktu lalu Nurhasanah Iskandar selaku pengisi suara sang robot kucing dalam kartun yang tayang di Indonesia meninggal dunia. Nurhsanah terhitung menjadi dubber Doraemon sejak 1993 hingga 2018, baik di serial animasi yang tayang di TV ataupun film layar lebarnya. Karena keberhasilan Doraemon menjalankan misi membuat bahagia Nobita kecil yang dipastikan nanti di masa depan akan menikahi Shizuka, Doraemon terpaksa harus pergi ke masa depan.

Saat itu Nobita melihat dirinya di masa depan tidak hadir untuk mendampingi Shizuka dewasa yang pergi mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemui Shizuka dewasa , ia pun mengalami kesulitan hingga akhirnya Nobita kecil berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan. Film ini dimulai dengan datangnya robotic kucing abad ke 22 dengan buyut Nobita yaitu Doraemon dan Sewashi.

Namun, movie ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon. Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Film Stand By Me Doraemon merupakan film yang didasarkan pada mangan buatan Fujio F Fujiko. Stand By Me Doraemon akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 19 WIB malam ini, 21 Maret 2020. Karakter Doctor Strange akan muncul di movie Marvel Cinematic Universe teranyar, yakni Spider-Man 3 yang diperankan oleh Tom Holland.

Saya lebih menganggap movie ini adalah film nostalgia untuk yang mengenal Doraemon sejak puluhan tahun lalu. Kalaupun ingin membawa anak-anak saat menonton film ini, sangat penting rasanya orang tua untuk mendampingi. Ini karena adegan-adegan yang syarat moral sepertinya belum dapat dipahami dengan baik oleh anak-anak. Pada cerita ini cukup mengharukan karena pada saat itu Nobita kecil pergi ke masa depan setelah mengubah wujudnya menjadi orang dewasa.

TOHO mulai meluncurkan trailer untuk film anime “Stand By Me Doraemon 2” pada hari Rabu (7/10/2020). TRIBUNNEWSWIKI.COM – Film Stand By Me Doraemon merupakan movie yang didasarkan pada mangan buatan Fujio F Fujiko.

Sinopsis FIlm Stand By Me Doraemon

Nobita terpaksa harus bertanggung jawab atas janjinya dan siap bertarung dengan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Keinginan Nobita agar bisa mengalahkan Giant pun dirasa menjadi satu hal yang membuat saya merinding.