0 6 min 4 tahun

Komedi yang kental dan plot percintaan yang manis2 bikin gemes membuat drama ini ringan untuk ditonton, sekalipun mengusung genre misteri juga. Min Hyuk ini sedang diincar oleh orang tak dikenal. Ia sering dapet telpon dan surat ancaman, sering merasa dimata-matai juga. Karena itu lah Min Hyuk merasa butuh untuk merekrut seorang bodyguard pribadi yang harus ikut dia kemanapun dia pergi. Suatu hari, Min Hyuk ngeliat Bong Soon berantem melawan beberapa gangster.

Bong-Soon juga sangat mencintainya, tapi dia punya pacar. Kook-Doo mencoba menyelesaikan kasus tersebut yang akhirnya membuat Bong-Soon dan Min-Hyuk juga masuk ke dalam kasus itu. Tak lama kemudian, sekelompok preman juga menyerang Bong-Soon, tapi dia dengan mudah bisa melawan mereka semua. Selama waktu ini, seorang bernama Min-Hyuk diperankan oleh Park Hyung-Sik berkendara ke tempat kejadian Bong-Soon memukuli kelompok preman.

Ketika kekuatan ini digunakan atas niat jahat, atau untuk menyakiti orang lain, kekuatan ini akan hilang, dan si empunya akan jadi manusia normal, alias ga punya kekuatan lagi. Do Bong Soon adalah seorang perempuan mungil yang terlihat biasa namun sebetulnya terlahir dengan kekuatan super yang merupakan turunan dari silsilah keluarganya. Dia menyukai In Gook Doo sejak masa sekolah, namun tidak pernah berani mengungkapkannya.

Sebelumnya gue bakal kenalin tokoh utama dari drama ini supaya kalian gak bingung, karena sejujurnya tokoh di drama ini banyak banget dan entah kenapa setiap episode kebagian porsi untuk muncul. Jadi, kalian harus punya kemampuan mengenal berbagai bentuk orang hahaha. Pada akhirnya Bong soon juga jatuh cinta begitu juga dengan Guk doo yang menyadari perasaannya. Pokoknya nonton ini tuh romantisnya dapet, tegangnya dapet, sedihnya dapat.

Kombinasi antara tugas menjaga bosnya, Bong Soon yang telah memiliki kehidupan tidak biasa menjadinsemakin liar. Namun, ia harus berhati-hati, jika ia tidak mengendalikan kekuatannya ia bisa kehilangan semuanya.

Do Bong Soon adalah perempuan dengan kekuatan super. Di keluarganya ada semacam kutukan turun temurun yang menakdirkan setiap bayi perempuan yang lahir dalam keluarga itu nantinya akan memiliki kekuatan tremendous. Jadi, ibunya, neneknya, buyutnya, semua diriwayatkan memiliki kekuatan super. Namun, kekuatan ini harus digunakan untuk kebaikan.

Park Hyung Sik adalah aktor Korea TERFAVORITE setelah JB GOT7 di “Dream High 2” yang membuatku ingin menuliskan sesuatu tentang dia. Dia memang sudah sangat layak untuk jadi primary lead, malah seharusnya sejak dulu aja sih.

Terakhir, drama yang kurerun berulang-ulang itu Dream High 2 di mana JB GOT7 jadi leadnya, dari sana jugalah, aku jadi ngefans GOT7. Bong Soon yang sebelumnya selalu takut menggunakan kekuatannya akhirnya mengerti bahwa kekuatannya harus digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Melihat Bong Soon berpacaran, barulah Gook Doo menyadari ternyata selama ini ia juga menyukai Bong Soon. Mengetahui kemampuan super Bong Soon, Min Hyuk ingin mempekerjakannya menjadi pengawal pribadi. Suatu hari, Bong Soon melihat sebuah bus diserang sekelompok preman. Namun, Bong Soon sering menyembunyikan kekuatannya karena takut dianggap aneh. Serial Korea Strong Woman Do Bong-Soon akan tayang di Trans TV mulai hari Kamis, 30 Mei 2019.

Gimana jadinya ya kalo Park Bo Young yang kita kenal dengan imej cewe manis, mungil, dan lugu, punya kekuatan tremendous yang bisa bikin sebuah bis pariwisata terbang? Hmm, ide cerita ini cukup menarik dan gak mainstream. Lalu, drama ini juga awalnya menjanjikan cerita misteri ala-ala detektif, tentang penculikan perempuan2 muda di suatu daerah. Genre cerita misteri detektif ini salah satu favoritku, so I decided to watch this drama. Dengan style yang beragam drama ini menurut gue patut banget untuk ditonton.

Di sini Do Bong Soon menolaknya secara halus, dengan berkata kalau ia sudah senang dengan menjadi temannya saja. Padahal Kook Doo udah beli kalung untuk Do Bong Soon, sabar ya Kook Doo, percayalah kamu banyak yang mauin kok, hihi. Do Bong Soon menyukai Kook Doo sejak masa sekolah dulu sampai sekarang, namun Kook Doo gak peka-peka dan malah pacaran sama pemain cello Jo Hee Ji , tapi saat mengobati tangannya yang cidera Hee Ji malah jatuh cinta dengan Do Bong Ki .

Alasan Nonton Drama Terbaru Park Bo Gum Record Of Youth

Review Strong Woman Do Bong Soon

Dan jangan lupa satu lagi unsur comedy dan romantisnya berasal dari hubungan antara Do Bong Soon dan Ceo Ahn Min Hyuk. Jadi, drama ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super, kekuatan itu emang mengalir secara turun menurun untuk semua cewek yang ada di keluaga dia. Bong soon menggunakan kekuatan supernya itu untuk menolong orang lain sampai pada suatu saat, ada seorang cowok bernama Ahn Minhyuk melihat secara langsung kekuatan si Bong Soon ini. Ahn Minhyuk meminta Bong Soon untuk menjadi bodyguardnya, karena Minhyuk selalu menerima teror dari orang yang tak dikenal dan dia berpikir dengan adanya Bong Soon hidup dia akan lebih aman. Do Bong Soon juga terlibat kasus-kasus besar bersama Min Hyuk dan Gook Doo.

Review Strong Woman Do Bong Soon