0 6 min 3 tahun

nonton tell me what you saw

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Tell Me What You Saw (

Suatu hari, tunangannya tewas dalam ledakan yang dibuat oleh seorang pembunuh berantai dan Hyung Jae tinggal dalam pengasingan setelah itu. Atasan semuanya, lima tahun yang lalu dia memalsukan mayat yang sebenarnya bukan The Guy. Karena tidak mau citra kepolisian rusak dan kredibilitasnya diragukan. Kemudian publik mengira si pembunuh psikopat itu sudah meninggal.

Nah, itu dia beberapa fakta dan juga sinopsis drama Tell Me What You Saw. Di sisi lain, walaupun bergenre thriller , Tell Me What You Saw tetap memiliki lagu soundtrack yang ear-catching banget.

Ada juga yang dijadikan mahakarya, aduh membunuhnya ada yang diletakkan di mesin cuci. Di getok palu, dianggap bak anjing juga ada karena dikurung harus mengongong kalau nggak ingin meninggal. Satu persatu penjahat yang ketahuan ini, akhirnya dibunuh oleh penjahat yang sebenarnya . Karena nggak mau kalah, jadi dia merasa akulah yang paling keren dalam membunuh. Namun perjuangan mereka tidak mudah, karena beberapa rekan harus menjadi korban The Guy.

Pembunuh itu diduga tewas, tapi si pembunuh masih hidup. Jangan lupa untuk bookmark link situs nonton film ini di browser kamu agar dapat kembali lagi kesini kapan saja dan menonton movie box workplace yang baru keluar di Bioskop 21. simpan alamat web site ini di HP anda baik itu android iphone ataupun tablet.

Setelah tindakan itu dilakukan, orang akan mendapatkan suatu kenikmatan. Ia akan otomatis teringat pada kenikmatan itu ketika menemukan tanda tadi. Ketiga orang ini, Oh Hyun-Jae , Hwang Hwa-Young dan Cha Soo-Young akhirnya terhubung untuk sama – sama mengungkap siapa sebenarnya The Guy dan menjebloskannnya ke dalam penjara.

Tetapi satu demi satu orang meninggal dengan pola yang aneh. Drama korea bergenre thriller Tell Me What You Saw ini masih hangat untuk dibicarakan. Pasalnya kdrama ini merupakan drama Choi Soo Young SNSD pertama sebagai detektif. Dan akan beradu akting dengan aktor kawakan Jang Hyuk.

Sekarang CinemaXXI menyediakan layanan free of charge youtube downloader untuk obtain video youtube terbaru tanpa perlu install aplikasi / software program. Ceritanya Hyun-jae ini pas bertugas, kekasihnya terkunci di dalam taxi dan terbakar. Hyun-jae belum sempat menyelamatkannya, pun dia sendiri terkena ledakan tersebut dan hilang ditelan bumi dari karir profilernya. Ada pembunuh yang tertangkap saat itu, di borgol tapi bisa melepaskan diri dan bebas sampai dengan lima tahun kemudian. Karena duduk di kursi roda, Hyun Jae nggak bisa kemana-mana, dia minta bantua Soo younger untuk menangkap penjahat.

Bikin nagih didengar, coba deh dengerin soundtrack part 1-nya dari Kim Yuna yang bertajuk Be Colored , berikut. Untuk mendukung suasana menegangkan di KDrama, pihak produksi memperhatikan penggunaan music scores dalam Tell Me What You Saw . Ini membantu penonton membangun temper untuk menikmati cerita di KDrama ini. Bergenre thriller , tentu Tell Me What You Saw cocok ditonton olehmu yang lebih suka KDrama “bertema serius” dan minim cinta-cintaan. Tapi kalau kamu masih ragu, berikut enam alasan kenapa kamu harus nonton KDrama yang dibintangi Jang Hyuk dan Sooyoung SNSD ini.

Simak Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

nonton tell me what you saw

Mari Kita Sama-sama Share FILM KESUKAAN Kita di SOCIAL MEDIA ( SHARE & TAG TEMAN-TEMAN ATAU SAUDARA KITA ). Berbagi Kesenangan dalam hal menonton sangat lah mudah. Cukup Capture & Copy Link URL Film yang Menurut Kamu Bagus untuk ditonton lalu SHARE di INSTAGRAM, FACEBOOK, TWITTER atau SOSMED LAINYA.

Menarik untuk dicermati adalah ramuan yang dilakukan penulis skenario. Ada yang menyelesaikan dengan ukuran standar, yaitu si pembunuh ditangkap, masuk penjara, dan selesai. Anggota lain termasuk, pemimpin tim Nonton Film Hwang Ha Young yang menetapkan rencana, anggota tim investigasi ambisius Choi Hyung Pil, dan detektif veteran Yang Man Soo. Setiap pembunuhan yang terjadi, per episodenya selalu membunuh lebih dari satu.

nonton tell me what you saw

Setiap kali menyisir lokasi kejadian damal memburu pembunuh berantainya, aksi keduanya sangat keren. Tetapi detektif Hwang menyimpan kisah yang pahit, dia hampir mati oleh pembunuh berantainya. dibintangi oleh Choi Soo-younger dan Jang Hyuk, yang sudah tayang sejak 1 Februari 2020 dan meraih ratting tinggi. Premisnya sendiri tentang Oh Hyun-jae , sebagai profiler kriminal yang terkenal. Dia memutuskan menghilang dari kehidupannya, semenjak kekasihnya tewas terbakar di dalam taxi.

Tell Me What You Saw merupakan KDrama terbaru OCN yang saat ini sedang tayang. KDrama ini bercerita tentang seorang profiler cerdas yang bekerja sama secara casual dengan detektif rookie yang memiliki ingatan fotografis. Drama yang dibintangi oleh Jung Hyuk, Jin Seo-Yeon, dan Choi Soo Young ini menceritakan tentang kembalinya pembunuh berantai Peppermint Candy yang sempat dinyatakan meninggal dunia oleh kepolisian setempat.

Satu lagi drama terbaru OCN yang bergenre Suspend dan Thriller, yaitu Tell Me What You Saw. Website streaming movie terlengkap dan terbaru dengan kualitas terbaik.

Situs Nonton Film Ganool: https://www.diregg.com

Tapi ketahuan kalau mereka ternyata bertiga, dan yang dua dengan sukarela minum racun agar tetep yang satu aman di episode mendekati ending. Kita nggak akan nyangka, kalau penjahat sebenarnya adalah teman kita sendiri. Saya sebel dan gemes tiap kali liat wajah penjahatnya. Dia ceerdas banget, membunuh cuman make tali pancing doang bisa menggorok banya leher.

Demikianlah Informasi bertajuk nonton tell me what you saw semoga berguna bagi pengunjung sekalian, selamat menonton!