0 3 min 4 tahun

The Magnificent Seven

Los Angeles – Film “The Magnificent Seven” dari Sony mengalahkan kartun Warner Bros. “Storks” dan memimpin box office Amerika Utara akhir pekan ini. Sutradara Antoine Fuqua serta penulis naskah Nic Pizzolatto dan Richard Wenk berhasil bekerja sama membuat film itu layak diberi nilai tujuh dari sepuluh. Kerja tim produksi untuk membuat set lokasi syuting patut diacungi jempol. Mereka berhasil membuat lokasi yang benar-benar terlihat seperti abad ke-18.

Sebelumnya, mereka gagal mendulang pundi-pundi uang dari movie Ben-Hur, karena hanya mampu membukukan pendapatan US$ 70 juta. The Magnificent Seven mendapatkan penilaian ‘A-‘ dari CinemaScore, sementara itu, agregator film Rotten Tomatoes memberikan nilai rata-rata 6 dari angka 10. Penghuni peringkat 10 teratas tangga movie mingguan field officeyang lain meliputi “Bridget Jones’s Baby” , “Snowden” , dan “Blair Witch” . “Sully”, penghuni peringkat tiga, berada di jalur untuk meraup 13,eight juta dolar AS pekan ini dan sudah mengumpulkan whole ninety two,4 juta dolar AS dalam tiga pekan di Amerika Serikat.

Begitu juga dengan pakaian dari aktor dan orang-orang yang terlihat dalam film. Sinema berdurasi selama 133 menit ini didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan Columbia Pictures, movie ini memakan price range sampai 108 juta greenback AS. Sosok Chisolm sebagai pemersatu para koboi ini menjadi daya tarik utama The Magnificent Seven. Kebijaksanaan dan kewibawaannya dalam bersikap membuat sosok Chisolm layak untuk dijadikan sebagai pemimpin. Denzel Washington tampaknya mampu memerankan tokoh Chisolm ini dengan sempurna.

Sejak pertama kemunculannya, Chisolm telah berhasil menyita perhatian penonton. Melalui tangan dingin sutradara Antoine Fuqua, The Magnificent Seven kali ini hadir dengan kemasan yang lebih segar. Latar belakang para koboi yang berbeda-beda, mulai dari suku Indian, Meksiko, Irlandia, hingga dari Asia turut memberi warna dan dapat menghidupkan setiap karakter.

JAKARTA, KOMPAS.com – Tujuh koboi berjibaku melawan penguasa haus harta yang bernama Bartholomew Bogue bersama komplotannya. Ketujuh pria tersebut memiliki keahlian masing-masing untuk membantu sebuah desa miskin dari pencuri biadab.

Sementara itu, movie Bridget Jones’s Baby menempati peringkat keempat box office dengan pendapatan US$ four,5 juta dan mengumpulkan complete pendapatan mencapai US$ 16,5 juta. Film berjudul Blair Witch berada di peringkat kelima dengan mencetak pendapatan US$ four juta.

The Magnificent Seven

Persentase Kesembuhan Covid

Diproduksi Metro Goldwyn Mayer , The Magnificent Seven merupakan pembuatan ulang dari versi klasik yang dirilis 1960. Di balik kejantanannya itu Chisolm memutuskan membantu perempuan bernama Emma Cullen untuk merebut kembali kota Rose Creek. Mereka bertujuh yang memiliki keahlian masing-masing ini akan bekerjasama untuk membantu sebuah desa miskin dari para pencuri biadab. Untuk sementara movie ini mengantongi score sebagai beriku, IMDb memberinya nilai 7.1, Rotten Tomatoes fifty nine%, sedangkan Metacritic 52. Kelucuan karakter Faraday ini didukung pula oleh kepolosan karakter keturunan Meksiko Vasquez yang polos.

The Magnificent Seven