0 4 min 4 tahun

Sinopsis The Perfect Date

Film Netflix “The Perfect Date” yang dibintangi Noah Centineo dan Camila Mendes resmi merilis trailer pertamanya. Kemudian mereka pergi ke restoran sandwich yang telah dipasang untuk pesta dengan Murph dan Tuna Melt. Murph mengungkapkan pengakuannya pada UConn, dan Brooks berdamai dengan Celia, berbagi ciuman.

Sayangnya selain masalah essai untuk masuk ke perguruan tinggi Brook juga ngadepin masalah keuangan. Nggak semudah membalikan telapak tangan untuk masalah ini, dia harus muter otak gimana punya duit yang cukup buat ngedukung impiannya masuk ke Yale tadi. Kesempatan datang berawal dari salah satu temen sekolahnya, dia bingung harus nemenin sepupunya buat dateng ke pesta atau ngedate sama ceweknya. Brook bilang “ya mending jalan aja sama cewek lo, masalah sepupu biar w yang atur” deal sang temen pun setuju. Ayah Brooks sangat menginginkan Brooks untuk berkuliah di universitas pilihannya yaitu Universitas Uconn sedangkan Brooks ingin berkuliah di Universitas Yale.

Sierra burger is a loser nggak masuk ke record soalnya udah bete dulu liat evaluate orang-orang yang kek gitu, hm. Perfect date nunjukin seorang remaja cowok bernama Brook yang punya impian kuat masuk Yale. Memperbaiki nasib pikirnya ya, dia ngerasa kalo apa-apa yang dia impikan itu bisa ngebuat diri dia lebih hidup lagi, nggak setengah hidup setengah kosong.

Berbagai cara dilakukan ayah Brooks untuk membujuknya sampai terjadi beberapa percekcokan mengenai hal tersebut. Oleh karena itu, kamu harus memikirkan dengan matang tentang ardour-mu seperti perguruan tinggi yang ingin kamu tuju. Setelah itu diskusikan secara baik dengan keluarga sehingga mereka memahami alasanmu. Bagaimanapun, orangtua memiliki peran yang sangat penting bagi hidupmu dan masa depanmu.

Hal ini dilakukannya untuk mengumpulkan uang agar dapat meneruskan kuliah. Celia ga terima sama apa yang Brook lakuin, Brook di lain sisi bilang kalo Celia hipokrit.

Sementara melakukan ini dia muncul dengan ide untuk aplikasi menjadi seperti kelinci tugas untuk berkencan. Namun, ia segera menemukan bahwa ia kehilangan dirinya berpura-pura menjadi siapa pun untuk aplikasi dan beberapa teman-teman kehidupan aslinya mendapatkan mencoba sedang berdiri dan diabaikan. Satu-satunya hal yang kupikirkan adalah Brooks melakukan hal yang salah. Script semacam harus memutar sendiri sekitar untuk memiliki “dark second” dan teman-temannya datang dari sedikit egois tidak membiarkan dia memiliki hal baru ini dalam hidupnya. Tentu saja, dia belajar bahwa kerinduan setelah kehidupan yang baik dan Yale memiliki kekurangan dan tidak semua tampaknya begitu.

Bermula dari menawarkan dirinya ke pelanggan sandwich di tempatnya bekerja, Brooks akhirnya membuat sebuah aplikasi di mana orang bisa mencari “pacar sewaan” sesuai kriteria yang dibutuhkan. Pacar yang cuek, yang romantis, yang banyak omong, yang pendiam, semua bisa diatur. Dari tiga film yang udah saya tonton baru dua aja, TATBILB sama The excellent date.

Diharapkan mempunyai koneksi internet yang stabil dan browser Chrome versi terbaru. Movie dan film atau video yang tersedia disini diambil dari beberapa supply di Internet yang luas ini.

Kesuksesan itu seperti peluang emas bagi Noah untuk mendapatkan peran pendukung dalam komedi remaja 2018 Sierra Burgess is a Loser, yang juga terbukti menjadi hit bagi Netflix. Nelson memulai debut penyutradaraannya pada tahun 2013 dengan komedi Ass Backwards. Kultur audiensi yang didapatkannya dalam Ass Backwards membuat Nelson dapat menyuteradaraiDate and Switch . Setelah muncul dalam serial Netflix yang fenomenal To All The Boys I’ve Loved Before, kini Noah Centineo kembali untuk komedi romantis orisinal ketiga untuk raksasa streaming ini.

Posisi selanjutnya diduduki oleh Bird Box, Spenser Confindential, dan 6 Underground. Daftar yang dirilis memberikan gambaran paling jelas tentang jenis movie paling populer di Netflix, yang secara historis tertutup soal penontonnya. Bisnis.com, JAKARTA – Netflix Inc. membeberkan movie besutannya yang paling populer untuk pertama kali. Sambil menunggu kabar tentang peran Noah dalam movie itu, kita simak dulu trailer romantisnya Noah dalam The Perfect Date disini.