0 3 min 4 tahun

Sinopsis Film The Tuxedo

Hasil yang didapat dari pemutarannya di Amerika mencapai 50,5 juta dolar AS. Kebohongan Jimmy yang menggunakan tuksedo Devlin pun akhirnya terungkap. ), Jimmy akan menyelesaikan urusannya pada kelompok teroris yang bertanggung-jawab atas Delvin. Aksi Jackie Chan kali ini akan meramaikan Bioskop Trans di malam minggu. Jangan lewatkan keseruannya, The Tuxedo dapat disaksikan mulai pukul 19.00.

Reputasi Tong dikenal karena ia bisa mengantarkan pelanggannya lebih cepat dengan menggunakan jalur khusus dan cara mengemudinya yang tangkas. Di Amerika, film aksi komedi ini menuai lebih dari 50,5 juta dolar AS. Lanjut di jam 23.00 WIB akan hadir Ice Soldiers menemani malam Bunda.

Film action berjudul The Tuxedo ini bakal tayang di program Bioskop Trans TV pada Selasa (26/5), pukul 21.30 WIB. Tentunya aksi Jackie Chan bakal bikin malam kamu terasa lebih menantang meski menyaksikan dari layar kaca. Film Tuxedo bercerita tentang pengalaman Jimmy Tong , seorang sopir taksi yang terkenal cepat dari sopir lainnya. Tuksedo itu merupakan gadget yang mampu memberikan kemampuan khusus pemakainya yang harus digunakan Jimmy, untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin.

Sinopsis Film The Tuxedo

Devlin tidak serta merta menerima Tong sebagai supir pribadi, dia melakukan semacam tes. Dihimpun dari berbagai sumber, kisah bermula dengan pengenalan karakter utama, Jimmy Tong yang diperankan oleh Jackie Chan. Diiming-imingi dengan gaji yang sangat besar, Jimmy Tong langsung menyanggupinya. Jackie Chan beperan sebagai seorang supir taksi bernama Tong yang memiliki reputasi sebagai supir dengan waktu antar yang cepat.

VIVA– Penggemar Jackie Chan pasti tahu movie yang satu ini, The Tuxedo. Film motion comedy Amerika Serikat tahun 2002 itu disutradarai oleh Kevin Donovan dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt. adalah seorang mata-mata pemerintah yang ditugaskan untuk menghentikan kelompok teroris. The Tuxedo akan tayang malam ini, Senin (23/three), di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Film ini menghasilkan total box office di seluruh dunia sebesar US$104,4 juta.

Film The Tuxedo dijadwal tayangkan di Trans TV pukul 19.00 WIB malam ini. Jimmy Tong , seorang sopir di New York City) mendapat pekerjaan baru sebagai sopir seorang kaya raya, Clark Devlin . Akibat kejadian tersebut Tong baru tahu kalau majikannya selama ini adalah seorang mata-mata. Dari situ Tong mengetahui fakta lain bahwa Devlin merupakan goal dari organisasi teroris dan petualangan kocak Jackie Chan sebagai supir dengan ahli bela diri pun dimulai.

Sinopsis The Prison, K Movie Trans7 6 Agustus

Sayangnya, suatu hari, Devlin mengalami kecelakaan yang mengharuskannya dirawat. Dari kejadian tersebut, Tong tahu bahwa Devlin adalah seorang mata-mata. Cerita berawal dari Jimmy Tong , seorang supir taksi yang sudah terkenal reputasinya. Dia bisa mengantarkan pelanggannya lebih cepat dengan menggunakan jalur khusus dan cara mengemudinya yang tangkas.