0 5 min 3 tahun

Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan

Sebenarnya, pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui oleh Maesaroh, Emaknya Tati. Karena sebelumnya, dulu almarhum babenya Tati pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang lebih mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang hanya bekerja sebagai tukang ojek. Namun karena cinta dan kasih sayangnya Tati terhadap Ojak, Tati memilih menikahi Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan. Meskipun Ojak punya ijazah D3, tetapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Di sebuah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan suami istri bernama Rojak dan Tati.

Sinetron yang tayang perdana pada 15 April 2015 itu menampilkan alur cerita yang sangat sederhana dibandingkan dengan sinetron pada umumnya. Hal itu terlihat dari penyajian karakter pemain yang cukup beranekaragam. Mulai dari yang benar-benar baik, jahat, polos, sabar, usil, tukang galau, egois, cerewet, genit, sampai doyan ngegosip.

Kembali ke dunia imajinasi –cerita sinetron Tukang Ojek Pengkolan— Lola dan Rinjani akan tampak melintasi saja dalam dunia Mas Pur. Ya, Mas Pur tampaknya harus belajar kepada Beben –meskipun kasus setiap orang tidak mesti di-sama-kan. Meski di dalam TOP Mas Pur sering patah hati, tapi Furry Setya nyatanya sudah menikah dan memiliki istri yang cantik, Dwinda Ratna. Ada cerita sederhana dari mereka yang hidup di balik gedung-gedung perkantoran ini.

Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang.

Dalam peristiwa Bang Ojak dan Kang Tisna, apakah cinta perlu diperjuangkan? Pemain baru, salah satunya beberapa pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan akan membuat FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua menjadi lebih seru. Febri Khey merupakan istri dari aktor Sutan Simatupang. Sang suami saat ini berperan dalam sinetron Dunia Terbalik.

Ini dia potretnya bersama sang istri Ketty Katalya dan putri cantik bernama Aquilla. Di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan muda bernama Rojak dan Tati. Ia digambarkan sebagai sosok lelaki yang acapkali mengejar perempuan cantik di kawasan tersebut.

Sekar, kerapkali mengocok perut pemirsa lewat mimik dan gaya bahasa khas jawa timurannya. Sebut saja sinetron Si Doel Anak Betawi, Keluarga Cemara, Bajai Bajuri hingga Tukang Bubur Naik Haji. Pemilihan lokasi syuting, dialog yang disampaikan, sampai hal-hal teknis terlihat natural dan sederhana membuat khalayak enggan beranjak dari kursi. Deden bilang ke temannya capek nunggu bukan capek nyuci karena dari tadi sepi.

Awal cerita dari sinetron “TOP” berlatar belakang di kampung yang berada di belakang gedung perkantoran yang ada di Jakarta. Disana ada pasangan bernama Rojak yang diperankan oleh Ojak dan Tati .

Dia selalu sabar menghadapi istri yang cerewet. Meskipun terkadang sedikit grusa-grusu dan terlalu percaya diri.

Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan

Disisi lain ada Purnomo dan Tisna, dua rekan Ojak sesama tukang ojek adalah perantauan yang datang ke Jakarta untuk mengadu nasib, namun mereka juga akhirnya menjadi tukang ojek. Mereka bertiga akhirnya menjadi Cs hingga 2019 / sekarang tetap tampil sebagai pemeran TOP .

“@mnc_pictures aneh bgt sinetron yg paling banyak di gemari malah pendek episode nya duh duh lama lama penonton bakalan kabur dari stasiun television ini klo gini terus mah. kmren cahaya terindah skrng movie Dewi,” ujar pemilik akun @titakhoerunnisa. Belum sampai tiga bulan tayang, sinetron Dewi RCTI sudah harus bersiap angkat kaki dari layar kaca. Segera tamatnya sinetron yang dibintangi Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti itu terungkap dari salah satu unggahan terbaru MNC Pictures di Instagram.

Rahasia Tubuh Langsing Shandy Ishabella, Pemeran Siska ‘Tukang Ojek Pengkolan’

Sinetron ini berpusat pada 3 orang Ojak, Mas Pur dan Tisna. Menceritakan kehidupan dari mereka bertiga hingga hal – hal yang ada di kampung yang mereka tinggali. Sementara, kedua teman Ojak, Pur dan Tisna merupakan perantauan yang datang ke Jakarta.

Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan