0 6 min 4 tahun

Film The Platform bercerita tentang kisah yang cukup seru. Sensasi Nonton Film Online dapat menjadi menyenangkan jika ditonton bersama orang terdekat seperti famili, sahabat, kekasih, dan sodara.

Nonton film The Platform Gratis kini bisa disaksikan lewat perangkat mobile anda disertai subtitle Indonesia. Namun terlebih dahulu ketahui aspek penting pada film tersebut.

The Platform

Trimagasi menjelaskan rencananya untuk memotong sedikit demi sedikit daging Goreng agar mereka berdua bisa selamat, Trimakasi berencana memotong daging secukupnya agar Goreng tidak mati kehabisan darah. Pada hari kedelapan, Trimagasi mulai memotong daging Goreng tetapi diserang oleh Miharu saat ia turun menggunakan platform.

Sementara, makin ke bawah napi berada makin sedikit makanan yang ditinggalkan orang-orang di atas. Mereka hanya menghabiskan sisa-sisa makanan dari ruang teratas.

Streaming Film Indoxxi Ganool Sub Indo melalui tautan berikut https://indoxximovie.000webhostapp.com/

Nonton Film live streaming The Platform

Film Cina Dalam sebuah video berdurasi tujuh menit yang diunggah di akun media sosial, pria yang dijuluki The Rock tersebut membagikan cuplikan perbincangannya dengan Biden dan Harris.

Lewat alur ceritanya yang unik dan ending yang tidak tertebak, The Platform mampu menghantarkan pesan kuat yang bisa dilihat dari sisi positif maupun negatif tergantung dari perspektif para pembacanya. Mengingat statusnya sebagai penghuni lama, Trimagasi pun menjelaskan cara kerja dari tempat tinggal baru mereka.

Website Nonton Film gratis: Indoxxi | Layar kaca21 | Dewastreaming | Ganool | Cinema xxi

Tahanan yang saling berebutan dan memakan sepuasnya, merupakan gambaran akan bentuk ketamakan seseorang pada masyarakat. Dimana orang-orang ini mengakuisisi kepemilikan akan suatu makanan secara semena-mena dengan tidak memedulikan tahanan di bawahnya. Lalu Gaztelu-Urrutia menyajikan perlambang solidaritas sosial melalui Imoguiri, teman satu sel baru Goreng di level 33. Imoguiri mencoba menggalang solidaritas di antara sesama penghuni penjara.

World Bank mencatat bahwa pertumbuhan ekonomi satu dekade terakhir di Indonesia cuma bikin untung 20 persen orang terkaya di Indonesia. Dalam sebuah wawancara, Galder Gaztelu-Urutia mengatakan bahwa dia mengizinkan penonton untuk memiliki interpretasi berbeda mengenai The Platform. Namun, dia mengatakan, “Bagi saya, lantai 0 itu enggak bener-bener ada. Goreng sebelumnya sudah mati dan itu cuma imajinasi Goreng tentang apa yang seharusnya dia lakukan”.

Mereka yang tinggal di ruang paling atas memiliki kemampuan mengambil makanan lebih banyak dengan kondisi yang lebih baik. Teman pertama Goreng ini yang mengajarkan dasar-dasar hidup di dalam penjara vertikal. Goreng, pemeran utama yang masuk penjara vertikal ini hanya untuk berhenti merokok. Sepanjang movie, Goreng dipasangkan dengan 3 tokoh yang sangat berbeda-beda karakternya. Secara keseluruhan, The Platform merupakan movie Netflix yang layak untuk ditonton.

Nonton film The Platform menggunakan terjemahan Indonesia lewat portal indoxximovie layar kaca 21, layanan nonton bioskop online gratis.
The Platform

Akan tetapi sosialisme digambarkan sebagai sistem yang tidak seratus persen best. Karena seorang ‘Pemimpin’ atau pembuat aturan perlu menghukum mereka yang tidak menuruti aturan. Kemudian perjalanan mereka harus berdarah-darah dulu untuk mendobrak tatanan penjara dan menjaga sebuah ‘pesan’ atau simbol yang nantinya akan dibawa ke atas, menuju pengelola penjara.

Menggambarkan sel penjara dengan lantai bolong tengahnya tapi bukan donat. Dalam sel tahanan dihuni oleh dua orang dan setiap orang diberi kesempatan untuk membawa satu benda kesukaan.

Nonton movie Jumanji Rebahin kini dapat dinikmati lewat Mobile anda disertai teks subtitle Indonesia. Laman Nonton Film Sub Indonesia: Indoxximovie

Beberapa penonton juga menginterpretasikan movie ini sebagai sindiran bagi pemerintahan Spanyol, yang mungkin juga relevan dengan pemerintahan di negara-negara lainnya. Kisah ini lebih berfokus pada penyampaian pesan melalui adegan dan interaksi antar karakter yang pure. Dengan sentuhan fantasi dan psikologi untuk sentuhan suspense dan tema suram pada kisah ini.

Karena sejatinya, memperjuangkan dan memperbaiki hubungan dengan orang-orang terdekat di kehidupan kita bukanlah sesuatu yang salah. Walaupun mungkin hal tersebut dianggap sudah terlambat karena baru dilakukan di masa tua dan pada tempat yang tidak perfect.

Selama punya kapital, mereka akan mengkonsumsi sebanyak-banyaknya, bahkan di luar kebutuhan tanpa peduli orang lain. Masyarakat petani di pelosok nusantara mengadopsi sistem lumbung untuk mempersiapkan yang terburuk dan saat bencana terjadi.

Mendapat makanan sisa a hundred orang sudah merupakan keberuntungan. Bahkan bro, lo bisa tahu manusia yang lagi di atas bisa keji banget menindas makanan untuk disisakan dengan kotoran dan air seni ketika mengirimkannya ke bawah. Padahal mereka bisa saja bulan depannya berada di sel terbawah dari bui vertikal tersebut. Selain itu,endingfilm ini juga cukup ambigu dan dibiarkan terbuka untuk interpretasi penonton sendiri.

The Platform

Dimana seorang tahanan yang tidak semestinya ada, justru terdapat pada stage terbawah. Mereka harus melalui berbagai rintangan dan melawan sesamanya, walaupun moralitas yang menjadi taruhannya. Berbagai kengerian tergambarkan secara vulgar dari setiap scene yang terjadi pada movie.

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Demikian Review terkait Nonton Film The Platform semoga berguna bagi pembaca sekalian, selamat menonton!