0 3 min 4 tahun

Walter Beckett diceritakan sebagai anak kecil yang cukup genius dan senang menciptakan sesuatu yang di luar nalar. Satu-satunya film Blue Sky Studios yang mendapat peringkat PG (Parental Guide/dengan bimbingan orang tua) di Inggris.

Film Spies in Disguise

yang berkesinambungan, dengan karakter dan setiap adegannya. Sayangnya, movie ini hanya memperlihatkan fase trial and error merpati baru. Yang luput dari Spies In Disguise menurut kami, kurang menggali kegilaan tokoh utama selama menjadi merpati. Ada satu babak di mana Lance marah besar saat tubuhnya jadi merpati.

Film Spies in Disguise

Konspirasi dan plot twist yang biasanya kita dapat di movie mata-mata absen di sini. Cerita Spies in Disguise lebih sederhana, minim cabang maupun anomali konflik. Dikutip dari IMDb.com, twentieth Century Fox kali ini resmi menghadirkan film animasi yang berjudul “Spies in Disguise” yang bekerja sama dengan Blue Sky Studios Century Fox Animation dan Chernin Entertainment. Film animasi Spies in Disguise bakal tayang di bioskop mulai 25 Desember 2019. Lance dikenal sebagai pembuat senjata terbaik di The Agency, sementara Walter dikenal sebagai pembuat senjata unik.

Film aksi- komedi “Spies in Disguise” menerima beragam respon positif dari para kritikus dan penonton. Dalam movie garapan rumah produksi twentieth Century Fox ini, keseruan petualangan antara dua karakter unik ini dikemas dalam kisah yang seru dengan penuh aksi yang tak terduga. Secara keseluruhan, visible film animasi ini dikemas cukup sempurna. Para pengisi suara, Will Smith dan Tom Holland juga dapat memerankan karakternya dengan begitu baik.

Spies in Disguise adalah movie animasi terakhir yang mendapat dampak aturan yang ketat dari MPAA di dekade 2010. Spies in Disguise merupakan film pertama Blue Sky yang dibeli dari studio film animasi raksasa, Disney.

Seorang agen mata-mata profesional asal Amerika Serikat bernama Lance Sterling dan ilmuwan Walter Beckett yang memiliki misi menyelamatkan dunia. KOMPAS.com – Dua aktor Will Smith dan Tom Holland akan bersatu dalam sebuah tim super untuk menyelamatkan dunia dalam film animasi Spies in Disguise. “Kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan, kami ingin menyajikan kisah mata-mata sungguhan. Namun, dalam bentuk film animasi,” ujar Nick dalam keterangan tertulis.

Film Spies in Disguise

Bu Tejo Jadi Trending Topic Di Twitter, Ini Sinopsis Film Pendek Tilik

Namun, ketika Beckett memperkenalkan penemuan biodinamik barunya, Sterling tak sengaja mengganggu proyek eksperimental Beckett dan ia pun berubah menjadi burung merpati. Sterling sering meminta bantuan dari ilmuwan muda yang pintar dan ahli teknik, Walter Beckett, untuk menciptakan gadget-gadget mutakhir yang digunakan dalam melakukan misi-misinya.