0 6 min 4 tahun

Review God's Menu - Stray Kids

Han menyebut para personel Stray Kids rajin berdiskusi agar lagu “God’s Menu” punya lirik seunik judulnya. Tak heran, karena lagu teranyar Stray Kids ini memang berhubungan erat dengan masak-memasak. Para personel Stray Kids rajin berdiskusi agar lagu God’s Menu punya lirik seunik judulnya.

Review God's Menu - Stray Kids

Download lagu Stray Kids – God’s Menu (神메뉴) MP3 dapat kamu obtain secara gratis di ilKPOP.web. Details lagu Stray Kids – God’s Menu (神메뉴) bisa kamu lihat di tabel, untuk link download Stray Kids – God’s Menu (神메뉴) berada dibawah. Sekembalinya mereka, Stray Kids mengungkapkan Review Kpop proses penulisan lagu untuk “God’s Menu,” reaksi terhadap lagu dari pendiri JYP Entertainment Park Jin Young, dan banyak lagi. Berikut ini lirik dan terjemahan lagu dari Stray Kids God’s Menu dalam Bahasa Indonesia melansir dari Azlyrics. “Tanggal pasti comeback dan perilisan belum ditentukan,” demikian bunyi pernyataan mereka.

Dilansir dari Koreaboo, tujuh idol yang memiliki visual memukau dengan rambut panjang yang diwarnai pirang. Sebagai grup yang selalu menunjukkan sisi yang powerful di atas panggung, Stray Kids sendiri merasakan bagaimana kekompakan para member ketika mencurahkan seluruh energi mereka di atas panggung. Lagu tersebut diproduksi tiga member yakni Bang Chan, Han, dan Changbin atau yang akrab disapa 3racha. Di MV-nya penggemar bisa melihat para member Stray Kids yang tampak seperti karakter anime.

menyebut “Blueprint” sebagai favorit mereka, sementara Changbin dan Hyunjin memilih “Haven”. Han menyebutkan bahwa ia merasa senang saat para member mengungkapkan keinginan mereka untuk membawakan lagu ini saat mendengarnya pertama kali.

Hal ini kemudian terungkap bahwa video trailer tersebut merupakan penanda untuk comeback mereka selanjutnya. Video tersebut membagikan bahwa album pertama mereka “GO LIVE”akan dirilis pada 17 Juni mendatang. Menurut penyanyi rap grup itu, dari semua album yang Stray Kids rilis, “GO 生” album yang paling disukai personel grup. Melalui album ini, Stray Kids memamerkan seberapa banyak mereka tumbuh.

Aransemen dibuat dengan musik yang agresif dan sangat menunjukkan kekuatan mereka sebagai anak muda. Baru-baru ini, para anggota Stray Kids memamerkan bakat kuliner mereka dalam sebuah video teaser baru untuk GO, yang menampilkan konsep yang sangat orisinil dan menyenangkan bagi para penggemar mereka. Opini para anggota Stray Kids terungkap ketika mereka berbicara tentang bagaimana rasanya membuat album baru, perasaan yang ingin mereka tangkap dan peran yang mereka mainkan untuk materi ini. Karena itu, Bang Chan tidak ragu menyebutkan karyanya sebagai produser, karena selain sebagai kegiatan yang dia sukai, kadang-kadang dia merasa harus melakukannya karena itu membantunya melepaskan stres dan memberinya kepuasan. Boyband K-pop Stray Kids berbicara tentang proses pembuatan GO, album baru mereka.

Jakarta – Grup idola K-pop Stray Kids meluncurkan album studio pertama “GO 生” (“GO LIVE”) dengan “God’s Menu” sebagai lagu utama pada Rabu (17/6) dan mencatatkan rekor baru untuk grup. Sehubungan dengan comeback-nya kali ini, Stray Kids dengan member Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N mengungkapkan perasaan mereka seputar comeback dan target di masa depan. Melalui agensi mereka JYP Entertainment, Stray Kids berhasil mencapai hampir satu juta kali tonton video klip terbaru di YouTube dalam waktu three jam. dipastikan akan comeback dalam waktu dekat melalui album baru yang kini sedang dipersiapkan oleh boyband tersebut untuk para penggemar, atau dikenal dengan sebutan STAY. Ketika ditanya tentang lagu favorit dalam album ini, Bang Chang memilih “Easy”.

Han termasuk bahwa dia merasa bahagia ketika para anggota menyatakan keinginan mereka untuk melakukan lagu itu tepat ketika mereka mendengarnya. Selain itu, mereka juga melakukan siaran langsung di YouTube dalam comeback album malam ini. Para member pun mengungkap proses penggarapan lagu “God’s Menu”, dan reaksi dari pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young. Sebelum lagu Hello Stranger dirilis, mereka sudah terlebih dulu melangsungkan comeback yang tak kalah unik dalam God’s Menu. Netizen banyak memberi pujian terhadap keberanian Stray Kids mengeksplor diri mereka.

Grup bentukan JYP Entertainment ini kembali mengusung fashion keren saat tampil di MV terbaru, Hello Stranger. Single baru Stray Kids ini mengusung konsep masak memasak yang menjadikannya unik.

Ren NU’EST menjadi idol pria selanjutnya yang menarik perhatian banyak penggemar dengan rambut panjangnya. Apalagi saat rambut panjangnya yang dicat dengan warna pirang, penggemar pun merasa terserang dengan visualnya yang luar biasa. Idol yang saat ini sukses dengan karier solonya di bawah naungan agensi P Nation ini memang sudah lama dikenal dengan gaya rambut panjangnya yang pirang. Meskipun sudah lama dengan gaya rambutnya, masih banyak penggemar yang kagum dengan visible dan rambut pirangnya yang panjang. Penggemar beranggapan betapa cocoknya Dawn menggunakan gaya rambut seperti itu.

Namun karakter tersebut diketahui memiliki pengucapan yang sama dengan kata ‘baru’ dalam bahasa Korea. “Kami menyelesaikan album dengan memasukkan pesan yang ingin kami sampaikan dan jenis musik yang ingin kami coba,” kata dia seperti dilansir Soompi, Kamis. Laman Soompi mencatat, pukul 21.00, “GO 生” telah menduduki 23 tangga lagu iTunes di seluruh dunia, yang terbaik catatan baru untuk Stray Kids.

Uji Coba Pertamina Dan Itb Sukses, Menristek Optimistis Bahan Bakar Sawit Selamatkan Ekonomi

Jakarta – Grup idola K-pop Stray Kids mengungkapkan pendapat mereka mengenai album studio pertama “GO 生” (“GO LIVE”) dengan lagu utama “God’s’ Menu.” Sehari sebelumnya, album ini menduduki posisi tinggi di tangga album realtime Hanteo, menunjukkan potensi rekor penjualan minggu pertama baru untuk grup. Judul lagu baru mereka, “God’s Menu,” juga menduduki puncak tangga lagu Soribada, menandai pertama kalinya sejak debut mereka Stray Kids mencapai peringkat pertama di tangga musik domestik. “Di album ini, kalian bisa merasakan berbagai tantangan yang kami ambil.

Review God's Menu - Stray Kids