0 5 min 4 tahun

Glade dikelilingi oleh labirin yang dijaga oleh hewan buas. Alby , ketua dari para Galder , menjelaskan kepada Thomas tentang aturan menjadi penghuni Glade. Pertama harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Area labirin Maze Runner hanya untuk para runner, yang setiap hari masuk labirin untuk mencari jalan keluar. Dalam The Maze Runner diceritakan tentang Thomas (Dylan O’Brien), seorang remaja laki-laki yang dibawa ke suatu tempat yang itu adalah labirin.

Di sebuah tempat yang bernama Glade, dia berkumpul bersama remaja-remaja lain yang bernasib sama, terkurung di Glade dan tidak bisa keluar. Thomas dan teman-temannya pun melakukan perjalanan untuk mencari kelompok pemberontak yang dipmpin oleh The Right Arm. Namun, perjuangan mereka harus menemukan jalan buntu ketika Teresa berkhianat dengan memberitahu lokasi mereka kepada WICKED. Meski begitu, Thomas, Teresa dan beberapa remaja lainnya memutuskan untuk menembus labirin untuk keluar dari The Glades. Dengan segala rintangan dan pertarungan melawan Grievers, Thomas dan kawan-kawan pun berhasil keluar unttuk kembali masuk ke dalam perangkap.

Film Maze Runner

VIVA– Petualangan Thomas (Dylan O’Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), dan Minho dalam film Maze Runner akan segera berakhir. The Death Cure akan menjadi film pamungkas trilogi yang diangkat dari novel karya James Dashner ini. Adegan action di The Death Cure ini lebih banyak dan lebih keren ketimbang adegan-adegan dalam film sebelumnya. Jika di film sebelumnya mereka berlari adu cepat dengan labirin yang selalu berubah bentuk dan dikejar-kejar griver atau tertangkap oleh WICKED, kini mereka menyuguhkan aksi yang lebih memukau. Terdapat adegan-adegan mirip dengan adegan dalam movie keduanya, The Scorch Trial.

  • Mereka berjuang dengan gigih dan akhirnya berhasil menemukan pintu keluar dari labirin.
  • Ketika bertemu dengan seorang pemberontak itu, mereka akhirnya bekerjasama untuk menghadapi pasukan WCKD yang memliliki kekuatan unggul, dan berhasil mengungkap rencana mengejutkan dari organisasi itu.
  • Sementara Gally sendiri terbunuh oleh bambu runcing yang dilontarkan Thomas.
  • Akhirnya, mereka melakukan perjalanan yang penuh rintangan dan berbahaya untuk mencari orang yang bernama Right Arm yang dianggap bisa menyelamatkannya.
  • Ironisnya, Chuck harus mati menjadi korban tembakan Gally, remaja Glade yang memilih menetap dan tidak setuju dengan tekad Thomas untuk mencari jalan keluar.

Nampaknya movie garapan Scott Cooper ini tidak bisa diremehkan. Film ini pertama kali tayang di Festival Film Telluride, September tahun lalu, dan baru ditayangkan di kawasan domestik Amerika Utara. Sejak tayang Senin (22/1), movie ini ternyata dilirik banyak pasang mata.

Thomas yang diperankan Dylan O’Brien dan teman-teman seperjuangannya menghadapi tantangan yang lebih besar lagi, namun mereka masih berusaha untuk membongkar tentang organisasi misterius tersebut. Untuk adegan action, The Maze Runner memang selalu di dominasi dengan adegan berlari. Tapi yang menjadi spesial adalah background lokasi yang digunakan selalu berhasil memicu ketegangan lebih tinggi.

Mereka harus menerjang dunia luar yang ternyata jauh lebih kejam dari yang dibayangkan. Setelah lolos dari labirin yang menakutkan, Thomas (Dylan O’Brien) dan teman Gladers nya kini akan menghadapi tantangan baru. Kini, Wes Ball disebut tengah mengerjakan seri selanjutnya dari Planet of the Apes untuk divisi baru Disney. Disutradarai Wes Ball, The Maze Runner dimeriahkan Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Will Poulter, dan Ki Hong Lee.

Kejutan, Kendrick Lamar Boyong 5 Piala Grammy

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat orang tua khawatir bila membawa anak-anak untuk melakukan imunisasi guna mendapatkan vaksin. Sekelompok makhluk yang mirip zombie kini menjadi tantangan baru lanjutan movie Maze Runner yang berjudul The Scorch Trials, yang diangkat dari novel karya James Dashner. Kisah orisinal Planet of the Apes sendiri terangkum dalam novel bertajuk “La Planète des Singes” karya Pierre Boulle yang rilis pada 1963 silam. Di dalam sana, mereka menemukan sahabatnya yang telah hilang bernama Teresa . Ketiga filmnya, Maze Runner, The Scorch Trials dan The Death Cure berhasil meraup pemasukan hingga 1 miliar greenback AS atau setara dengan Rp thirteen triliun.