0 5 min 3 tahun

Nonton Film ‘yowis Ben’ Di Malang, Jokowi Bikin Heboh

nonton yowis ben

Jokowi menuturkan, mendapat informasi bahwa dalam dua tahun terakhir ini penambahan gedung bioskop di Indonesia telah mencapai 50 persen. Kondisi ini dibarengi dengan jumlah pembuatan film nasional yang meningkat hingga forty persen. Jokowi dikenal sebagai Presiden yang suka nonton film di bioskop. Jokowi sempat keliling mal sebelum ke Bioskop Cinemaxx melihat movie karya Bayu Skak, yang merupakan Youtuber asal Malang.

Situs Nonton Film Indoxxi: https://www.sinetronindo.com

Film Yowis Ben yang 90 persen dialog menggunakan bahasa Jawa itu murni ide cerita dari Bayu. “Saya sudah minta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan agar diselesaikan.” Film nasional, ucap dia, semakin banyak di bioskop. Presiden Jokowi meyakini dengan semakin banyak ruang-ruang bioskop dapat memberikan peluang pembuat film di Indonesia untuk semakin tumbuh dengan baik. Sebab, jumlah penonton yang banyak juga akan membuat film untung.

nonton yowis ben

Mulai dari Yayan yang menikah dengan Mia, krisis keluarga Nando sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni yangberambisi punya pacar. Usai diputus Susan, Bayu dihadapkan dengan polemik naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon terancam diusir. Dengan berbagai permasalahan yang datang, Bayu memecat Cak Jon dan merekrut Cak Jim sebagai manajer mereka yang baru. Cak Jim mengaku sering membesarkan artis-artis besar berskala nasional.

Aliyah Faizah, salah seorang pemin movie Yowis Ben, menceritakan bagaimana dia harus masuk rumah sakit akibat konsumsi obat diet. KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Presiden Joko Widodo kembali menyempatkan waktunya untuk menonton film karya anak bangsa.

Mereka kemudian hijrah ke Bandung untuk membesarkan Yowis Band. Dilansir dari laman resmi Iflix, serial ini dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thompson, Anggika Bolsterli, dan Richard Oh.

Baca juga Kabar dan Nonton Film Bioskop Keren lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Kemdikbud Dukung Indonesia Maju Dengan Menciptakan Pelajar Pancasila

Tak hanya itu, dalam movie terbaru Yowis Ben 3 nanti Ganjar Pranowo bakal menjadi bagian dari movie tersebut. Saking senangnya dengan film yang dibintangi oleh Bayu Skak hingga Joshua Suherman ini, Ganjar Pranowo mengaku menyaksikannya sampai tiga kali.

nonton yowis ben

Selama dua tahun terakhir, produksi film dan jumlah penonton melonjak. “Terjadi lompatan jumlah penonton dan produksi film,” ujarnya.

Demikianlah sinopsis dan situs rekomendasi untuk nonton film Yowis Ben 2 full movie secara free of charge. Menariknya lagi, kamu juga bisa nonton movie tersebut dengan berbagai resolusi mulai dari standard definition 360p dan 480p atau excessive definition 720p. Nonton saja di situs nonton film online yang sudah penulis siapkan untuk kamu dipenghujung artikel. Film kedua Yowis Ben ini masih melanjutkan kisah di movie pertamanya. Usai diputus Susan, Bayu dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya, dan Cak Jon terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan. Penulis skenario sekaligus sutradara movie Yowis Ben, Bayu Skak, mengaku bangga Presiden Jokowi datang menonton bareng filmnya.

“Film anak muda, wajib ditonton anak muda,” ucap Jokowi sembari menuturkan alur ceritanya bagus dan memancing penonton untuk tertawa. Film itu menceritakan perjuangan Bayu membesarkan bandnya dan meraih cintanya yang baru.

Tapi, kredibilitas Cak Jim mencurigakan, disamping itu Bayu juga harus meluluhkan hati bapak tremendous galak karena dia jatuh cinta dengan Asih. Semuanya tidak berjalan lancar begitu saja, likaliku perjalanan mereka semakin rumit. Film ini diluncurkan agar masyarakat tak melupakan bahasa ibu. Untuk menjawab kebutuhan industri film, pemerintah tengah menyiapkan siswa SMK jurusan film dengan memperbaiki sarana dan prasarana serta guru yang memadai.

Namun, untuk sementara, pemerintah akan merevitalisasi 18 SMK lebih dulu. Ia menonton bersama sejumlah pejabat negara, sineas, dan pelaku industri perfilman, antara lain Pramono Anung, Muhadjir Effendy, dan Luna Maya. Film Yowis Ben 2 merupakan lanjutan dari Yowis Ben, yang menceritakan Bayu yang diputus pacarnya Susan . Bayu juga dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya dan Cak Jon terancam diusir. “WeTV Original – Yowis Ben the Series’ adalah serial dengan ragam karakter yang diperankan dengan sangat luar biasa,” kata Lesley dalam siaran resmi, Rabu. Sebagai bocoran, dalam film Yowis Ben 3Ganjar Pranowo diajak Bayu Skak untuk turut terlibat dan berperan sebagai MC konser.

Produksi film juga melonjak sampai forty persen dari sebelumnya 10 persen. “Lompatan besar dalam kurun waktu dua tahun ini sampai kekurangan kru film,” ujarnya. Mendikbud sendiri menonton movie Yowis Ben 2 pada Minggu (17/three). Ia mengajak anak-anaknya untuk menonton movie yang disutradari Fajar Nugroho dan Bayu Skak itu. Saat penerbangan ke Jakata tidak bisa tuntas nonton movie itu. Tapi begitu terbang ke Medan baru deh tuntas filmnya, ujar Ganjar lagi.

Sekian analisa bertajuk nonton yowis ben Selamat menonton!