0 7 min 4 tahun

Aktor Hollywood Terkaya

Money Inc, aktris terkaya ketujuh yang masuk dalam daftar adalah Sandra Bullock. Perempuan kelahiran 26 Juli 1964 di Virginia, Amerika Serikat ini udah 32 tahun aral melintang di industri fim Hollywood.

Biar kamu tak penasaran, berikut 10 aktor terkaya di dunia tahun 2019 yang dilansir brilio.web dari forbes.com, Sabtu (24/eight). Mel Gibson, salah satu ikon perfilman Hollywood ini berhasil meraih popularitasnya dari Anzacs.

Ketiga Khan telah memiliki karier yang sukses sejak akhir 1980-an, dan telah mendominasi box workplace India sejak 1990-an, selama lebih dari tiga dasawarsa. Aktor, produser dan sutradara Amerika yang bernama lengkap Thomas Jeffrey Hanks ini juga masuk dalam daftar teratas 20 aktor terkaya di dunia 2020. Aktor berusia 62 tahun ini saat ini memiliki kekayaan bersih sebesar $ 390 juta. Dia telah diakui untuk sejumlah movie terkenal seperti Da Vinci Code, Apollo 13 dan Catch Me if You Can.

Hanks telah membintangi film di seluruh dunia termasuk Forrest Gump, Da Vinci Code dan Angel and Demons. Suaranya sebagai Woody di Toy Story three membantu film tersebut menjadi movie terlaris tahun ini dengan $ 1 miliar pendapatan di box workplace. Jumlah pengikutnya di Twitter (@tomhanks) mencapai lebih dari sixteen juta followers. Dikenal sebagai salah satu pria paling tampan di dunia, Tom Cruise telah merambah dunia Hollywood sejak tahun 1981.

Bintang Hollywood, Dwayne Johnson menduduki posisi teratas dalam daftar aktor pria dengan bayaran tertinggi. Bagi pegulat dan bintang movie berotot tersebut, inimenjadi tahun kedua beruntundirinya menempati posisi tersebut menurut penghitungan tahunan yang dirilis majalah Forbes, Selasa (11/eight). Pada awal 1970, Morgan Freeman mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dunia televisi. Walaupun hanya sebatas peran figuran, akting Morgan Freeman kala itu dimainkan dengan sungguh-sungguh.

Namun, tak sedikit yang telah berhasil membuat impian mereka, tidak hanya menjadi seorang aktor atau aktris populer tetapi juga seorang milyarder. Mengutip dari situs benchmarkmonitor.com, kita akan melihat beberapa artis movie yang telah berhasil masuk dalam daftar aktor terkaya di dunia. Jery Seinfeld, aktor terkaya di dunia ini hampir menjadi aktor dengan kekayaan mencapai miliaran dolar. Ketenaran dan kekayaannya berasal dari sitkom televisi Seinfeld yang sukses. Selama musim terakhirnya, Jerry Seinfeld berhasil menghasilkan USD 1 juta per episode.

Dia juga muncul di The X Factor dan selain itu, ia bekerja untuk America’s Got Talent, Britain’s Got Talent dan American Idol. Di sektor bisnis, Simon Philip Cowell adalah seorang eksekutif di perusahaan Sony BMG. Michael Douglas, seorang produser dan aktor dari New Jersey, telah hadir sejak tahun 1966. Selama karirnya yang luas, ia telah memperoleh banyak penghargaan bergengsi, termasuk lima Golden Globe dan dua Academy Awards.

  • Mereka telah dilaporkan oleh berbagai sumber media, dengan penghasilan yang sangat tinggi hingga ₹50 crore per film.
  • Mereka juga mendapatkan pujian dari berbagai kritikus, di antara mereka memenangkan 6 Penghargaan Film Nasional dan 26 Penghargaan Filmfare, serta nominasi Academy Award untuk Aamir.
  • Dominasi tiga Khan di field office India sering dibandingkan dengan Marvel Cinematic Universe di Hollywood.
  • Ketiga Khan telah memiliki karier yang sukses sejak akhir 1980-an, dan telah mendominasi box office India sejak 1990-an, selama lebih dari tiga dasawarsa.
  • Mereka juga termasuk Muslim paling terkenal di India, beberapa orang India paling terkenal yang dikenal di luar negeri, dan beberapa bintang movie terbesar di dunia.

Zayed Khan melakukan debut layarnya pada tahun 2003 di movie Chura Liyaa Hai Tumne. Pada tahun 2004, ia membintangi Main Hoon Na, yang merupakan salah satu hits terbesar dalam kariernya. Itu adalah movie terlaris kedua tertinggi tahun ini di belakang Veer-Zaara . Khan kemudian dinominasikan untuk Penghargaan Filmfare untuk Aktor Pendukung Terbaik pada tahun 2005. Karya-karya penting lainnya termasuk Shabd , Dus , Yuvvraaj , Blue dan Anjaana Anjaani .

Acara yang bertema The Haves dan Have Nots adalah tayangan tertinggi di Oprah Winfrey Network. Penghasilan dari aktivitas aktingnya dalam serial TV dan movie dan penjualan bukunya merupakan sumber pendapatannya. Hingga kini, pria kelahiran tahun 1969 ini memiliki kekayaan bersih $ four hundred juta.

Pria kelahiran Memphis, Tennesse Amerika Serikat ini sudah banyak membintang banyak movie ternama Hollywood. Kepiawaiannya dalam bermain peran menjadikannya sosok yang diidolakan. Pria 81 tahun ini juga telah banyak memenangi beragam penghargaan di industri perfilman. Khan pertama kali muncul di layar sebagai aktor cilik dalam movie pamannya Nasir Hussain Yaadon Ki Baaraat , movie masala Bollywood pertama.

Namun dari sekian banyak artis, hanya 5 orang yang dikategorikan sebagai miliarder. Berikut ini adalah 10 daftar aktor dan kktris dengan bayaran termahal sepanjang tahun 2019, seperti yang dilansir dari CNBC, Senin (10/2/2020). Bisnis motor milik Keanu ini berfokus pada desain dan kenyamanannya, untuk itu masing-masing mannequin dari masing-masing serinya tidak terlalu banyak diproduksi .

Jennifer Aniston udah memulai kariernya di Hollywood sejak tahun 1988 dengan membintangi movie “Mac and Me”, “Bruce Almighty” tahun 2003 dan “The Switch” tahun 2010. Selain menjadi aktris, Jennifer juga mendapatkan uang dari iklan yang dibintangi. Dunia glamor yang identik dengan selebriti dunia merupakan hal tak bisa dipisahkan lagi hari ini.

Syuting film yang juga dibintangi Ryan Reynolds itu dimulai pada Januari lalu. Sempat vakum sejak Maret, syuting dilanjutkan pertengahan September. Selain sebagai aktor, The Rock menjabat produser dalam film tersebut di bawah nama perusahaan produksinya, Seven Bucks Productions. Ini didukung dengan job terbarunya di salah satu acara milik Apple TV. Dikenal lewat banyak movie keren sejak 90-an, Will Smith masih eksis hingga sekarang.

Inilah Profil 5 Orang Terkaya Di Dunia

Perannya dalam film Bright yang dirilis Netflix menjadi salah satu sumber pendapatan terbesarnya sepanjang tahun 2019. Selain itu, perannya sebagai jin di movie Aladin juga membawa keuntungan yang tak kalah sedikit. Aktor dan sutradara Amerika ini telah berhasil meraup untung yang begitu besar dari movie-filmnya yang berjudul Diary of Mad Black Woman, Little Girls Daddy, dan Why Did I Get Married. Ketika ia tidak berakting, aktor ini bahkan juga merangkap untuk menulis skrip movie.