0 3 min 4 tahun

Sinopsis FIlm Teenage Mutant Ninja Turtle

Suatu ketika, empat bersaudara yang terbuang bangkit dari selokan dan menemukan takdir mereka sebagai Kura-kura Ninja alias Teenage Mutant Ninja Turtless. SURYA.co.id-Simak Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles sebelum menyaksikan filmnya di Bioskop Trans TV.

Di perkebunan Sacks, Dia mempunyai darah Turtles yang guna menciptakan penangkal virus mematikan dan bermaksud menyebarkan virus. April, Raphael, dan Vem menyerbu dan membebaskan Turtles yang lain.

Suatu ketika Klan Kaki membawa sandera di kereta bawah tanah termasuk April dan empat tokoh misterius hadir mengambil Klan membebaskan para sandera. April mengikuti dan terkejut bahwa mereka kura-kura mutan yang menyebabkannya pingsan.

April kembali ke apartemen dan mengingat proyek Renaisance eksperimen ayahnya melibatkan 4 kura-kura dan tikus bermutasi Splinter. Splinter menjelaskan April menyelamatkan mereka semua dari api dan membebaskan menuju selokan. Mutagen mengakibatkan mereka tumbuh dan mengembangkan atribut humanoid.

Rupa-rupanya Dr.Sacks mempunyai seorang guru dari Jepang yang bernama Shreeder yang memiliki pakaian dari besi dengan tangan dilapis banyak pisau. Shreeder merupakan pemimpin kelompok Foot Clan yang ingin menguasai dunia. Film ini bercerita Sinopsis Film tentang aksi para kura-kura mutan yang menyelamatkan kota. Kemampuan mereka yang jago beladiri mereka gunakan untuk membela kaum yang lemah. Para kura-kura mutan bersama dengan manusia pun harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

  • Mereka dikenal sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles dan memutuskan untuk bekerjasama dengan seorang reporter dan kameramen untuk menyelamatkan kota New York.
  • Masa depan kota New York menjadi tidak jelas saat kota tersebut telah dikuasai oleh kejahatan.
  • Empat kura-kura mutan keluar dari lorong-lorong selokan kota New York untuk melawan Foot Clan yang begitu ditakuti.
  • The Shredder dan kelompoknya berhasil mengusai kota dengan menyogok polisi dan politisi.

Menara akan runtuh dalam prosesnya ketika Turtles berusaha menjaganya agar tidak jatuh dan menginfeksi kota, April menghadap Shredder dengan Mutagen. Menara runtuh dan Turtles menarik April bersama mereka sementara Shredder jatuh dan ditangkap polisi. Tiba-tiba kota di serang oleh makhluk dari dimensi lain bernama Krang. Walaupun dilengkapi dengan unsur komedi namun terkesan tidak lucu karena dibuat-buat dan tidak natural.

Sinopsis FIlm Teenage Mutant Ninja Turtle

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadows

Sinopsis FIlm Teenage Mutant Ninja Turtle

Rating ini turun satu angka jika dibandingkan film yang sama tetapi diproduksi pada tahun 1990. Keempat kura-kura yang diberi nama yakni Leonardo , Donatello , Raphael , dan Michelangelo masih berkeliaran untuk membela para pihak yang membutuhkan.