0 9 min 3 tahun

Ha Sun adalah seorang badut yang miskin tapi memiliki hati yang baik dan tulus. Suatu saat, dia diminta menjadi raja palsu menggantikan raja. Maka, mulailah Ha Sun membiasakan diri menjadi seorang raja tanpa tau ternyata dia hanya dijadikan sebagai korban sasaran pembunuhan dari musuh raja. Meski begitu, setelah tau dia hanya dimanfaatkan, Ha Sun justru tidak ingin meninggalkan tahtanya itu karena tepat disaat itu adiknya dilecehkan oleh seorang anak dari pejabat istana.

Potret Prewedding Karina Nadila Dan Kekasih Di Yogyakarta Ini Curi Perhatian

Meski para rakyat selalu membuat candaan dan rumor tentangnya bahwa ia jahat dan iri terhadap Seonhwadang karena menjadi selir Raja, sebenarnya, sikap aslinya tidak seperti itu. Ia memiliki hati yang lembut dan selalu berusaha meminta raja Lee Hoon agar peduli dengan rakyatnya. Sebenarnya, ia tidak ingin tinggal di istana dan menjadi seorang ratu, maka dari itu, ia selalu sedih dan jarang tersenyum.

Sinopsis Drakor The Crowned Clown

Dengan diperankan oleh actor dan aktris terkenal, yaitu Yeo Jin Goo bersama dengan lawan aktingnya Lee See Young. Tentunya drama ini akan semakin menarik untuk ditonton, bukan? Nah, dalam drama ini actor tampan Yeo Jin Goo akan bermain peran sebagai sang raja bernama Lee Hunsekaligus pelawaknya yang bernama Ha Sun.

Lee Hoon, adalah seorang putra mahkota yang baru saja diangkat secara resmi menjadi seorang raja menggantikan ayahnya. Karena ia belum siap secara mental, ia tidak menyangka bahwa tugas menjadi seorang raja sangatlah berat bahkan ia harus selalu siaga saat para pengkhianat selalu berkeliaran untuk mencoba membunuhnya. Akhirnya, ia pun kerap membuat kebijakan yang salah dan ketergantungan obat untuk menghilangkan rasa cemas dan takutnya. Bagaikan malaikat penolong, Lee Hoon pun bertemu dengan seorang badut yang sangat mirip dengannya, Ha Sun dan memberikan perintah padanya untuk menggantikan posisinya sebagai raja untuk sementara waktu. Berbeda dengan Lee Hoon, Ha Sun memiliki sikap yang rendah hati dan gampang bergaul dengan siapapun.

Karena permintaannya ini nggak bisa ditolak, ajudan raja ini pun tak sengaja bertemu dengan Ha Seon yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan raja. Ha Seon sendiri adalah seorang badut yang suka melawak dari kota satu ke yang lain. Akhirnya, sang raja asli pergi dan digantikan oleh Ha Seon.

Ia juga peduli dengan lingkungan sekitar terutama orang-orang yang disayanginya. Selama menjadi pengganti raja, Ha Sun berusaha untuk membenarkan hal-hal yang selama ini salah di kerajaan dan memakmurkan para rakyat. Terkadang, ia pun selalu kebingungan karena tidak memiliki fundamental sebagai seorang raja dan selalu dilema saat disuruh memilih antara memerintah kerajaan atau memilih cintanya terhadap sang ratu So Woon.

Mencari solusi lain, Ha Seon meminta Moo Young mengusut siapa yang menusuknya dengan panah dan Haksan meminta Moo Young apapun caranya harus menuduh Jinpyeong, tangan kanan Ibu Suri. Ibu suri pun marah karena namanya diseret dan Haksan berhasil menjebaknya untuk mengakui segala kejahatannya dengan menyinggung anaknya yang ternyata dia bunuh. Ha Seon menangkap dengan pengakuan itu namun kemudian dia bertanya pada Haksan apa semua yang didengarnya benar. Kemudian dia menanyakan sesuatu yang menjadi kerisauannya, bahwa apa raja mati di tangannya. Namun Ha Seon menolak dan justru menerima Haksan yang begitu setia padanya.

Sinopsis Drakor The Crowned Clown

Novel tersebut ditulis oleh penulis legendaris Mark Twain di akhir abad ke-19. Mulai dari kostum kerajaan dan tata ruang istana yang mewah dapat disimpulkan bahwa ‘The Crowned Clown’ tidak primary-primary dalam proses pembuatannya. Lee Byung-Hun sendiri berhasil memenangkan Aktor Terbaik Grand Bell Awards Ke-forty nine . Selain itu, film tersebut menjadi movie kesembilan paling laris dalam sejarah perfilman Korea dan hampir menyapu bersih berbagai penghargaan di acara yang sama.

Seri drama ini akan disiarkan oleh stasiun television native dikorea tvN mulai 7 januari 2019 yang menggantikan slot tayang Mama Fairy And The Woodcutter. Endingnya setelah dua tahun, akhirnya Ha Seon dapat menemui ratu. Bisa kelihatan bahwa ratu hanya bermimpi bahwa Ha Seon telah kembali.

Pada sedikit fakta inilah, cerita The Prince and The Pauper diadaptasi. Salah satu faktor Box Office Masquerade, kalau saya boleh menebak mungkin karena aktor utama film ini adalah Lee Byung Hun. Dia [unya senyum riang dan kepribadian yang sedikit canggung dan aneh.

Sinopsis Drakor The Crowned Clown

Alur kisah akan berpusat di era Joseon, mengisahkan tentang cerita perebutan dominasi Raja yang di gantikan dengan seorang badut yang wajahnya serupa dan saat menggantikan posisi raja dia menyukai sang ratu. K-drama “The Crowned Clown” bakal ditayangkan pada tahun Januari 2019 mendantang di drainase televisi tvN. Digarap oleh sutradara Kim Hee-Won yang pernah mengerjakan drama Korea “Money Flower” dan “Warm and Cozy“. Kekuatiran itu membuatnya semakin antusias akting dalam drama The Crowned Clown.

Seorang badut keliling yang sangat mirip dengannya ditugaskan untuk bertukar tempat dengan sang raja. Yoo So Woon, adalah seorang ratu sekaligus istri dari Lee Hoon.

The Crowned Clown (

Keseruan perjalanan cinta segitiga mereka berhasil membuat baper penonton. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Han Ga-in. Berlatar belakang kerajaan period Joseon, Kim Soo-hyun yang menjadi rajanya. Hidup menjadi raja, Soo-hyun telah ditinggalkan mati oleh pujaan hatinya di hari pernikahan mereka. Seiring berjalannya waktu, ternyata istrinya belumlah mati.

Dia bertemu dengan seorang gadis cantik anak dari bangsawan. Jalinan cinta mereka berlangsung rumit karena harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk kasus pengkhianatan. Moon Lovers menjadi salah satu drama kolosal romantis yang masih membekas di hati penikmat drama Korea.

The Author

Drama ini bercerita tentang seorang sarjana yang diperankan oleh Joo Won. Dia diminta untuk mengajar seorang putri yang memiliki sifat kekanak-kanakan, diperankan oleh Oh Yeo-seo. Drama Korea kolosal romantis ini tayang pada 2017, dibintangi oleh Im Yoona, Im Siwan, dan Hong Jong-hyun. Drama ini menceritakan kisah cinta raja di masa lalu saat ia masih jadi putra mahkota.

Drama “The Crowned Clown” yang disutradarai oleh Kim Hee-Won dan ditulis oleh Kim Sun-Deok bersama dengan Shin Ha-Eun ini memiliki style Comedy, Drama, dan juga Historycal yang begitu kuat. Bahkan juga dikabarkan drama ini nantinya akan dipenuhi dengan intrik politik yang begitu memanas. Untuk menemani Yeo Jin Goo sutradara mengaet aktris cantik Lee Seo Young sebagai peran utama wanita. Lee See Young sendiri sudah sering bermain dalam drama dan film, terakhir dia pernah bermain di drama Hwayuki sebagai Bong Soon dan untuk pertama kalinya jadi peran utama drama nya bersama Yeo Jin Goo ini.

Sinopsis Drakor The Crowned Clown

Tak hanya mengangkat cerita yang seru dan menarik, namun juga memiliki setting tempat yang menarik. Ia pun bertemu dengan seorang badut, Ha Sun yang memiliki wajah mirip dengan sang raja Lee Hoon.

Untuk itu jangan lupa nonton ya 7 Januari 2019 mendatang. Sementara untuk aktris cantik Lee see Young ini juga pernah terjun ke dunia perfilman, meski masih belum terlalu banyak namun aktingnya jangan diragukan lagi.

Sinopsis Drakor The Crowned Clown

Yoon Seo harus memerankan karakter sebagai sekretaris pengacara, dan untuk mendapatkan pengalaman untuk peran tersebut, ia diharuskan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Drama ini akan memiliki 16 episode dan tayang setiap Senin dan Selasa di channel TV kabel tvN pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB. Joseon dalam suasana kacau sebab pemberontakan dan perebutan kekuasaan di dekat Raja Lee Hun yang dibintangi oleh Yeo Jin-Goo. Bagi menghindari pembunuhan, seorang badut mempunyai nama Ha Sun yang juga dibintangi oleh Yeo Jin-Goo diangkut ke istana guna menggantikan Raja Lee Hun.

Kit Harington ‘Game Of Thrones’ Jadi Black Knight Di ‘The Eternals’

Drama Korea The Clowned Crown menggantikan seri Mama Fairy and the Woodcutter. Peran dobel Yeo Jin-Goo patut diapresiasi karena selalu sulit memainkan 2 karakter berbeda dalam 1 drama. “Saya sangat suka film asli yang menjadi dasar drama ini. Karena itu, saya benar-benar khawatir banyak tentang mengambil bagian dalam drama. Saya khawatir apakah benar-benar baik-baik saja untuk mengambil peran dalam produksi ini,” ujarnya dikutip Soompi.com.

Sinopsis Drakor The Crowned Clown