0 5 min 3 tahun

The Fate of the Furious

Demi melancarkan misinya, Hobbs memanggil tim yaitu Dom dan kawan-kawan yang sudah dianggapnya sebagai keluarga. Meski sempat khawatir akan kalah, Dom mampu menampik kekhawatiran tersebut menjadi sebuah kemenangan.

Merasakan Raldo adalah seekor hiu pinjaman, Dom menantang Raldo untuk mengikuti perlombaan, mengadu mobil Fernando yang melaju kencang melawan Raldo, dan mengayunkan mobil pertunjukannya sendiri. Setelah nyaris memenangkan perlombaan, Dom mengizinkan Raldo untuk menjaga mobilnya, mendapatkan rasa hormatnya, dan malah meninggalkan sepupunya dengan mobil pertunjukannya.

The Fate of the Furious

Begitu Deckard melaporkan bahwa anak itu aman, Dom menyalakan Cipher dan membunuh Rhodes, membalas dendam atas kematian Elena, sebelum bergabung kembali dengan timnya. Marah, Cipher menyalakan rudal pelacak inframerah di Dom, tapi dia melepaskan diri dari timnya dan manuver di sekitarnya, menyebabkan rudal tersebut mengenai kapal selam dan meledak.

Ma’ruf Amin Klaim Ri Jadi Kiblat Standar Produk Halal Dunia

Tim dengan cepat membentuk blokade kendaraan di sekitar Dom, yang melindunginya dari ledakan berikutnya. Ketika Deckard mencapai bagian depan pesawat dan menghadapi Cipher, dia berhasil melarikan diri dengan terjun payung dari pesawat. Berbagai adegan keren dari kejar-kerjaran mobil kerap mewarnai movie ini.

The Fate of the Furious

Sebagai pembalasan, Cipher memiliki Rhodes membunuh Elena di depan Dom. , yang telah menetap bersama istrinya Letty Ortiz , sampai si cyberterrorist Cipher memaksa dia untuk bekerja untuknya dan mengubah Dom melawan timnya. Masih dalam scene yang sama, Mr. Nobody muncul memberikan penawaran pada Hobbs untuk mencuri sebuah program.

Ikuti Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Setelah itu, dengan mobil Lykan Hypersport, mereka memacu adrenalin ketika melompat dari tiga gedung pencakar langit di Dubai. Sudah terhitung 14 jam mereka menemani para penggemarnya di bioskop. Sebelum film ke delapan, mereka kabarnya telah menghabiskan miliaran greenback untuk adegan kejar-kejaran mobil, mesin revs dan tegukan Corona. Untuk movie Fast and Furious eight kali ini, Dom mengubah karaternya menjadi antagonis yang sebelumnya protagonis. Hal ini disebabkan karena Dom terhasut dengan ajakan Chiper yang membuat Dom terbawa ke hal yang jahat.

Wikiquote memiliki koleksi kutipan yang berkaitan dengan The Fate of the Furious. Film ini meraup keuntungan sebanyak $207,786,155 di Amerika dan $955,045,234 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh movie ini mencapai $1,162,831,389 , melebihi anggaran produksi movie yaitu $250 juta . Dari Rotten Tomatoes, film ini memiliki ranking sixty seven%, berdasarkan 223 ulasan, dengan rating rata-rata 6.1/10. Dari Metacritic, movie ini mendapatkan skor 56 dari one hundred, berdasarkan 45 kritik.

Hingga muncul mobil Dodge Charger 1970 yang dimodifikasi ayah Dominic yang sampai sekarang masih menjadi ikon film tersebut. Di New York City, Cipher mengirim Dom untuk mengambil bola nuklir yang dipegang oleh Menteri Pertahanan Rusia.

Dari CinemaScore, film ini mendapatkan nilai “A” dari penonton film untuk skala A+ sampai F. Pernah tampil di Fast and Furious 6, Joe Taslim masih berkomunikasi dengan pemain movie motion tersebut. Keesokan harinya, Dom didekati oleh Cipher teroris, yang memaksa dia untuk bekerja untuknya.

Kesepakatan pun terjadi, mobil yang terkenal paling lelet kini harus berhadapan dengan mobil tercepat di lokasi yang sama. Setelah adegan pencurian di atas kereta barat klasik, mereka dibawa ke dalam sebuah adegan aksi kejar-kejaran di landasan pacu pesawat terbang.

Situs Nonton Film Indo xxi: https://www.diregg.com

Chiper memaksa Dom untuk kembali ke dunia kriminal dengan mencuri EMP . Nobody dan anak didiknya mengunjungi Dom dan timnya di New York City untuk melaporkan bahwa Cipher masih berukuran besar. Hobbs ditawari pekerjaan DSS-nya kembali, tapi dia menolak untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama putrinya. Deckard memberikan Dom anaknya, menempatkan perbedaannya selain dengan Dom dan Hobbs.

Sebelum pencurian tersebut, Dom secara singkat menghindari Cipher dan membujuk ibu Deckard dan Owen, Magdalene Shaw, untuk membantunya. Cipher masuk ke dalam sistem elektronik dari sejumlah besar mobil, menyebabkan mereka mengemudi secara otomatis dan mengeluarkan konvoi sehingga Dom dapat mengambil bola nuklir. Tim tersebut mencegat Dom, namun Dom lolos, menembak dan tampaknya membunuh Deckard dalam prosesnya. Letty menangkap Dom, tapi disergap dan hampir dibunuh oleh petugas penegak Cipher, Connor Rhodes, sebelum Dom menyelamatkannya.

Demikianlah Info mengenai The Fate of the Furious semoga berguna untuk pembaca sekalian, selamat menonton!