0 3 min 4 tahun

Dom pun merebut EMP (Electronic Magnetic Pulse) yang telah ia simpan bersama teman-temannya untuk kepentingan Chiper. Chiper mengajak Dom untuk kembali ke dunia kriminal seperti dulu. Dari penayangannya di seluruh dunia, movie ini mendapatkan penghasilan sebanyak 1,2 miliar dolar AS. Total harga mobil-mobil yang dihancurkan ini mencapai 7 triliun rupiah.

Letty menangkap Dom, tapi disergap dan hampir dibunuh oleh petugas penegak Cipher, Connor Rhodes, sebelum Dom menyelamatkannya. Sebagai pembalasan, Cipher memiliki Rhodes membunuh Elena di depan Dom.

The Fate of the Furious

Semenjak aktor utama pada film ini, -Paul Walker-, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pada tahun 2013, movie ini sempat mengalami jeda produksi. Akhirnya movie ini muncul lagi pada tahun 2015 dan pertama kalinya tanpa seorang Paul Walker. Meski akhirnya menggunakan saudara kandung Walker untuk menuntaskan kisah yang kemudian dikenang sebagai momen paling berkesan di movie tersebut, terbukti movie itu menarik banyak penonton ke bioskop. Namun, kesuksesan Furious 7 tidak terlepas dari insiden yang merenggut nyawa Paul Walker yang memerankan Brian O’Conner di tengah masa produksi movie tersebut.

Bersama dengan timnya, Hobbs digabungkan oleh Mr. Nobody dengan Decker show untuk melacak keberadaan Dom sekaligus mengambil kembali barang yang telah dicurinya. Walau sempat beradu argumen, akhirnya keduaya sepakat untuk bekerja sama.

Cipher masuk ke dalam sistem elektronik dari sejumlah besar mobil, menyebabkan mereka mengemudi secara otomatis dan mengeluarkan konvoi sehingga Dom dapat mengambil bola nuklir. Tim tersebut mencegat Dom, namun Dom lolos, menembak dan tampaknya membunuh Deckard dalam prosesnya.

Perubahan kubu dan dibalut dengan konflik karakter serta misi yang lebih ‘gila’ membuat Fate of the Furious menyajikan film yang lebih kompleks dari pada hanya sekadar sajian emosional atas nama kekeluargaan. Tembakan demi tembakan yang dilakukan, termasuk serangan rocket yang diluncurkan Chiper untuk membunuh Dom begitu tau pria tersebut kini tak lagi ada di pihaknya. Decker menyelamatkan anak Dom hasil pernikahannya dengan Elena. Sedangkan adiknya menyelesaikan tugasnya untuk mengamankan personil-personil Chiper yang lainnya. Masih dalam scene yang sama, Mr. Nobody muncul memberikan penawaran pada Hobbs untuk mencuri sebuah program.

The Fate Of The Furious

Masih ingat dengan adegan saat Roman mengendarai Lamborghininya di atas es? Kabarnya, dari tiga Lamborghini yang disiapkan, hanya dua Lamborghini yang surviveuntuk syuting adegan ini.