0 4 min 4 tahun

Disini saya melihat, jika kita ingin terlindung dari hukum kita harus memiliki si penghukum itu. Ze dan Benny dapat terlindung dari hukum dikotanya karena dia memiliki sosok penghukum tersebut di tangannya. Ibarat permainan anak-anak monopoly di Indonesia, jika tak ingin masuk penjara kita harus memiliki kartu bebas penjara dan itu diterapkan oleh mereka dan para pegiat kejahatan di kota-kota lainnya. Tahun 1960-an di Brazil, tepatnya di City of God, kita akan menyaksikan aksi yang penuh kekerasan dan kebrutalan dari anak-anak atau remaja di kota tersebut. Saat itu “Trio Ternura” yang terdiri dari Cabeleira , Marreco dan Alicate yang jadi penguasanya.

Di mana, penonton bakal disuguhkan dengan aksi saling bunuh antar anggota untuk mengungkap siapa sebenarnya dalang dibalik kegagalan rencana perampokan itu. Di movie pertama, The Godfather memusatkan jalan ceritanya pada tokoh Vito Corleone , seorang pemimpin mafia paling ditakuti di Amerika. Ia mencoba menghindari konflik dingin yang biasanya terjadi antar keluarga mafia. Tema mafia dan gangster bisa dibilang menjadi salah satu tema yang banyak diminati oleh pecinta movie. Aksi laga yang kadang dibumbui dengan adegan pertumpahan darah ini membuat para penontonnya tercengang, hingga bertanya-tanya bagaimana sebenarnya kelanjutan dari film tersebut.

Kesegaran film ini terletak pada kuatnya impresi yang tercipta bahwa kejadian yang ditampilkan di dalamnya benar-benar tengah terjadi di dunia nyata, saat ini juga, di suatu tempat sana. Rasa bahwa cerita ini digiring oleh plot yang ditulis dalam lembaran naskah amatlah minim. Menyaksikan Maria di film ini seperti mengikuti langsung kisah gadis muda yang kita kenal menghadapi dunia dengan akal sehat dan insting bertahan hidupnya.

Selain Kang Ha Neul, WTCB juga mencatutGong Hyo Jin, aktris dengan observe document proyek drama yang panjang untuk menjadi pemeran utama wanita. Lalu Kim Ji Suk, aktor berparas manis kelahiran 1981 sebagai second lead.

Ketiga hal tersebut membawa 1917 meraih sejumlah nominasi di Academy Awards 2020 termasuk Film, Sutradara, Naskah Original, hingga Penyuaraan Terbaik. Film Dora and the Lost City of Gold terlihat seperti versi anak-anak dari film Indiana Jones atau Tom Raider. Dora menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajah hutan bersama orang tuanya. Sekarang Dora akan masuk sekolah menengah untuk pertama kalinya, ia harus terbiasa dengan cara hidup yang berbeda kali ini, yaitu pindah ke lingkungan kota dan keramaian yang tidak dapat di temukan di hutan. Namun, orang tua Dora tiba-tiba hilang ketika sedang eksplorasi Lost City of Gold, dan Dora harus berpetualang dengan bersama beberapa teman sekelasnya untuk menemukan apa yang terjadi pada orang tuanya.

Hingga suatu hari, Jang-Soo mulai diikuti oleh Tae-Jin (Kim Young-Kwang), seorang perwira polisi yang menjadi hantu. Dalam drama ini Ma Dong berperan sebagai seorang dektektif yang bertugas di sebuah daerah pecinan, yang terkenal sebagai daerah ‘gelap’. Meski begitu, Ma Dong adalah detektif terpercaya yang disegani dan mampu melakukan pendekatan yang baik dengan tokoh-tokoh yang berkuasa di sana, salah satunya adalah Hwang. Hingga suatu hari, muncul sekelompok gangster yang baru datang dari China di bawah pimpinan Jang Chen (Yoon Kye-sang) yang brutal. Gods of Egypt menampilkan perseteruan antar dewa yang kurang menarik.

Katalog App Dan Games Mingguan: Gravity Rider, Ca-mera, Cleanmymac X

Berikut 10 drama Korea yang bisa menjadi pilihan tontonan untuk mengarungi 2018. Film ini ditulis dan disutradarai Ryoo Seung-wan yang juga menyutradarai banyak movie, seperti The Battleship Island, The Berlin File, The Unjust, The City of Violence, dan If You Were Me 2. Film Lawless sendiri diangkat dari kisah nyata keluarga Bondurant, yang kala itu menjual minuman keras secara ilegal.