0 5 min 4 tahun

Dan benar saja nampaknya mereka benar-benar serius menggarapnya seperti yang ditayangkan dalam trailer teranyarnya yang telah dirilis. Serial yang diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski ini mengisahkan tentang Geralt dari Rivia, seorang pembunuh monster bayaran. Meski diadaptasi dari novel, serial The Witcher akan menghadirkan banyak referensi dari sport RPG-nya.

Sudah begitu, seri ini pun memilikitwisttersendiri dalam penyajian kisahnya yang akan membuat penggemarWitcherpun bisa terkejut dan bingung. Sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster, dan ini membuatnya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah itu untuk dinilai. Deretan fakta di atas bisa dijadikan sebagai panduan sebelum kalian nonton serialnya. Serial yang tayang mulai 20 Desember di Netflix ini dijanjikan terdapat sederet aksi sadis sekaligus memukau dari Geralt of Rivia. Serial The Witcher bukan hanya tentang Geralt yang menjadi jati dirinya, tapi sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster.

Sinopsis The Witcher Netflix

Berhubung beberapa karakter kunci tidak mengalami penuaan, penonton akan sudah menyadari adanya plot maju mundur. Tidak ada transisi maupun penjelasan yang menunjukan informasi tersebut.

Di suatu tempat di luar wilayah Blaviken, Geralt sedang mengumpulkan tumbuhan untuk membuat sebuah ramuan obat yang sangat dia butuhkan. Renfri tiba-tiba muncul dari balik pepohonan, dan memberitahunya bahwa dia adalah seorang Putri Kerajaan sebelumnya. Tapi anak buah Stregobor memperkosanya dan mengusirnya dari kerajaannya. Hal in membuat dia harus bekerja seadanya untuk bisa bertahan hidup.

Sinopsis The Witcher Netflix

Terdiri dari eight episode, ikuti petualangan Geralt of Rivia, manusia mutan dengan kekuatan abadi yang disebut sebagai Witcher. Tak memiliki keluarga, perasaan, dan hasrat, Geralt menghabiskan hidupnya berburu monster untuk koin. Setelah kerajaannya jatuh, Cirilla harus menemukan Geralt dimana mereka berdua terhubung akan sebuah takdir. Perlu kamu tahu jika The Witcher adalah serial unique fantasi pertama garapan Netflix. Serial ini akan berjumlah sekitar 8 Episode yang masing-masing berdurasi 1 jam.

The Witcher menceritakan tentang Geralt of Rivia yang merupakan seorang pemburu monster yang disebut dengan seorang witcher. TRIBUNNEWSWIKI.COM – Serial TV Netflix, The Witcher mulai tayang pada tanggal 20 Desember 2019 dengan menyuguhkan 8 episode dalam satu season. Bekerja disebuah perusahaan game multinasional dan bekerja paruh waktu sebagai designer. Kecintaanya akan dunia games dan toys membuatnya mendirikan linkdenoir.com.

NetflixDalam collection ini, kita akan disuguhkan timeline yang berbeda di setiap episodenya.

Serial fantasi terbaru The Witcheryang dibintangi Henry Cavillakan segera hadir di Netflix pada tanggal 20 Desember. Bagi para penggemar serial fantasi yang ingin tahu lebih banyak mengenaiThe Witcher, berikut panduan singkat untuk mengejar apa saja yang perlu diketahui sebelum menyaksikannya. Maklum, serial-serial kayak gini perlu waktu untuk siap membuat para penontonnya takjub.

Karena tubuhnya cacat, dia dijual kepada Tissaia de Vries, seorang penyihir yang menjadi guru di Aretuza. Yenn belajar banyak tentang Chaos atau sumber untuk mengeluarkan sihir. Oleh Renfri, dia diminta mencari seorang putri dari sebuah kerajaan yang sedang tersesat di hutan. Renfri menjelaskan, putri tersebut yang akan menjadi takdir Geralt selama ini. Putri tersebut kemudian diketahui sebagai putri Kerajaan Cintra, bernama Cirilla/Ciri .

Setelah, dia dimintai tolong oleh Jaskier untuk mengawalnya saat pergi ke Cintra. Ini merupakan event besar, karena Geralt menjadi terikat dengan ‘child of surprise’ setelah menolong ibu dan ayah Ciri. Yennefer of Vengerberg

Bukan berarti Game of Thrones lebih baik dari The Witcher , keduanya jelas memiliki segmentasi penonton yang berbeda. Ada kemungkin The Witcher mendapatkan season kedua karena akhir cerita yang masih menggantung. Serial ini masih memiliki potensi untuk meningkatkan kualitasnya sebagai serial kolosal yang epic.

Adaptasi Dari Novel The Witcher

Hal ini sedikit menyedihkan karena bagaimanapun juga Witcher memberikan banyak kontribusi. The Witcher berpusat di tempat yang dinamakan Benua – sebuah dunia baru yang terbentuk dari peristiwa kosmik yang misterius. Kejadian ini pun disebut sebagai “Konjungsi Semesta,” dan terjadi sekitar 1.500 tahun sebelum cerita dimulai pada episode pertama. Dibuat oleh showrunner wanita, Lauren Schmidt Hissrich (otak di balik berbagai serial populer seperti The Umbrella Academy, Marvel’s Daredevil, dan Marvel’s The Defenders).