0 5 min 4 tahun

Sinopsis FIlm Guru Guru Gokil

Namun, rasa antusias tersebut mulai menurun saat berada di pertengahan. Namun di satu sisi, kita juga tetap digiring untuk mengolah rasa penasaran akan identitas asli pelaku perampokan yang terjadi di sekolah tempat Taat mengajar. Untuk membuktikan bahwa ia bisa sukses, Taat pergi dari kampung halamannya ke kota besar agar bisa mendapatkan uang banyak.

Tayang Di Netflix, Reaksi Anak Dian Sastro Nonton Guru

Sammaria Simanjuntak sendiri pernah mendapat dua perhargaan bergengsi, Piala Citra untuk Penulis Skenario Cerita Asli Terbaik 2009 dan Film Indonesia Terbaik Majalah Tempo untuk movie Demi Ucokpada 2013.

Namun, karena sebuah kondisi, Taat terpaksa harus menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Bersama dengan Rahabi Mahendra, peraih Piala Citra 2017 untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi terbaik, Dian Sastro mencoba menciptakan tontonan yang menarik.

Sinopsis Film

Selain itu, film ini merupakan film pertama Dian Sastrowardoyo sebagai produser. Suara.com – Film Guru-Guru Gokil yang diproduseri Dian Sastro segera tayang di Netflix. Film ini akan menjadi movie Netflix Original kedua dari Indonesia.

Jujur saja, saya tak menyangka kalau akan ada sedikit adegan action di akhir filmnya. Memperebutkan kembali uang yang diambil perampok, sempat membuat nuansa movie ini berubah dari komedi menjadi lebih serius. Sayangnya, adegan motion yang ditampilkan untuk menampilkan klimaks dalam film ini terasa tanggung. Kamera yang tidak menyorot ke pemain yang sedang beradegan motion membuat jalan cerita terasa sedikit ‘patah’.

Lewat dimensi cerita yang menarik tersebut, movie ini rasanya kurang memberikan sentuhan terbaiknya untuk menjadi tontonan yang segokil judul filmnya. Alur cerita yang disajikan pun terasa terburu-buru dan kurang memuaskan. Peralihan dari satu momen ke bagian lainnya tidak dituturkan secara tertata, sehingga ada beberapa adegan yang hanya lewat begitu saja. Baru beberapa hari mengajar di SMA Gunung Asri, Taat mulai akrab dengan guru-guru lainnya seperti Nirmala, Rahayu, Nelson, Gagah, hingga seorang murid bernama Ipang.

Tiga atau dua dekade lalu, gambaran seperti itu masih bisa dibenarkan. Tapi saat ini, guru pegawai negeri bisa dibilang kelas masyarakat menengah-atas. Kebijakan tunjangan sertifikasi profesi—yang nilainya setara satu bulan gaji—memenuhi kebutuhan hidup mereka lebih daripada sekadar cukup—tentu saja jika dibarengi dengan gaya hidup wajar. Taat bersama guru lain, Rahayu Paramitha , Nelson Manulang , dan Nirmala , berusaha mendapatkan kembali tas tersebut. Momen-momen yang terjadi dalam pencarian tersebut membuat Taat sadar bahwa kebahagiaan bukan cuma soal uang.

Guru-guru Gokil bercerita mengenai Taat yang berambisi sukses. Taat pun selalu beranggapan bahwa kesuksesan sama dengan memiliki banyak uang. Fimela.com, Jakarta Dian Sastro mencoba peruntungan di dunia balik layar, kali ini dirinya menjadi seorang produser di movie Sinopsis Film terbarunya, Guru-Guru Gokil.

Namun sekali lagi, konflik untuk menemukan pelaku pencurian uang gaji para guru mendominasi hingga akhir film ini. Kehidupan guru yang pada awalnya diyakini memiliki porsi besar, nyatanya tidak terlalu banyak diperlihatkan dan seperti menjadi pelengkap tema cerita besarnya saja. Kate merasa gagal dan gak cukup kuat, dan orang yang ia kenal yang gagal ‘memperbaiki’ anak adalah ibu kandungnya. Main force di balik perjalanan karakter Kate adalah dia takut menjadi seperti ibunya, ia takut gagal mengasuh Miles dan Flora . Sedari luar, movie menampilkan ini lewat semakin intensnya gangguan hantu-hantu.

Sinopsis FIlm Guru Guru Gokil

Setelah pulang, Ninda terkejut karena di sekitar bak tempat ikat di letakkan terdapat 2 buah sisik emas yang Review Film Indonesia terkelupas dari tubuh ikan. Ninda kemudian memberitahukan ibunya lalu berencana menjual sisik emas tersebut.

Selain sebagai produser, Dian Sastro juga akan ikut primary di film ini. Guru-guru Gokil juga dibintangi oleh Gading Marten, serta bintang-bintang lain, seperti Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Kevin Ardilova, dan Shakira Jasmine. Film ini merupakan arahan sutradara kenamaan dan peraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik 2009, Sammaria Sari Simanjuntak. Dia tidak suka dengan guru, namun suatu keadaan memaksanya untuk mengambil pekerjaan sebagai guru. Pelan-pelan Taat pun bisa melihat arti guru sebenarnya dan jatuh cinta dengan profesi ini.

Sinopsis FIlm Guru Guru Gokil

Mengenal Manfaat Lain Pohon Dewandaru, Sang Pohon Mistis Gunung Kawi

Setiap permainan akan melibatkan banyak orang yang memiliki latar belakang saling berhubungan. Mereka saling mempertaruhkan nyawa orang lain untuk menyelamatkan diri.