0 5 min 4 tahun

Sinopsis The Kings Man

Sinopsis FIlm

Di tempat lain, seorang agen rahasia Kingsman terbunuh dalam sebuah misi. Mencari penggantinya, masing-masing agen senior mencalonkan seorang pemuda/pemudi untuk berkompetisi menjadi yang terbaik. Apabila kamu tidak asing mendengar kabar 8 November, tanggal ini juga merupakan tanggal film James Bond akan tayang.

Film bergenre action ini menceritakan tentang perjalanan rekrutmen seorang agen rahasia. Kandidat lain tidak berhasil melalui tes pelatihan berbahaya yang dijalankan oleh agen dukungan teknis Kingsman, Merlin. Namun, dapat dipastikan pemeran unique seri ini seperti, Talon Eger dan Colin Firth akan kembali dengan tuxedo yang rapih, payung yang canggih, dan senjata-senjata keren ala mata-mata lainnya. Sinopsis movie The Man From U.N.C.L.E tidak terlalu sulit untuk dipahami.

Tapi Kingsman harus memiliki bukti yang kuat untuk membongkar rencana jahat dari Mr. Valentine. Sebelum Kingsman berhasil membongkar rencana tersebut, Valentine telah mengetahui bahwa dirinya telah diintai.

Eggsy harus menjalani berbagai tes berat untuk menjadi anggota “Kingsman”, yang terkenal sebagai organisasi agen rahasia dari Inggris yang mematikan. Sejak itu, sikapnya pun berubah menjadi lebih baik, apalagi dia juga sudah diterima sebagai agen rahasia muda dan menjalani program latihan sebagai agen rahasia di “Kingsman”.

Padahal yang seharusnya dilakukan Arthur adalah memimpin timnya dan Bersama-sama mencari solusi atau strategi yang tepat untuk membunuh Valentine. Galahad yang melihat potensi Eggsy untuk menjadi agen rahasia yang baik, mengajak Eggsy menuju markas utama. Saat Galahad menceritakan beberapa misi yang telah berhasil ia laksanakan, Galahad mendengar bahwa Valentine akan menguji sim card buatannya di gereja. Galahadpun bergegas ke gereja untuk menghentikan perbuatan jahat Valentine.

Poppy dapat mengontrol perangkat itu dari jarak jauh, meretas basis data Kingsman dari mobil Eggsy. Memiliki data lengkap, Poppy menghancurkan seluruh lokasi yang berkaitan dengan operasi Kingsman, termasuk tempat tinggal para agen dengan menggunakan rudal. Hanya Eggsy, dan Merlin yang selamat dari serangan dadakan tersebut. Film ketiga dari seri movie Kingsman, The King’s Man menjadi prerekuel movie agen mata-mata rahasia Inggris yang lihai tersebut.

Ini mungkin akan menjadi pertarungan hebat antara dua mata-mata asal Inggris dari segi pendapatan kotor field office. Namun, meninggalnya sutradara Danny Boyle bulan lalu membuat movie ini mengundur tayangnya menjadi ke Februari 2020 dan akan digantikan oleh sutradara penggarap True Detective, Cary Fukanaga. Ketika markas mereka hancur dan dunia disandera oleh sekelompok musuh, mereka menemukan sebuah organisasi mata-mata yang disebut Statesman.

Sinopsis The Kings Man

Film Hit Korea Tayang Di Korea Indonesia Film Festival

Cerita yang mengisahkan tentang agen rahasia memang sudah banyak ditampilkan. Namun movie The Man From U.N.C.L.E dikemas dengan alur yang unik.

Saat Galahad akan keluar dari gereja, Valentine memulai aksinya dengan mengontrol sim card yang sudah dipakai oleh setiap orang yang ada didalam gereja. Valentine langsung menghampiri Galahad dan menembakkan peluru dikepala Galahad. Ritme cerita berjalan tidak tergesa-gesa namun lambat menciptakan perubahan suasana sehingga plot cerita seakan berjalan hanya untuk menuntaskan cerita tanpa menghadirkan makna yang mudah dipahami. Secara keseluruhan film ini bercerita tentang suatu pihak yang merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang.

Hart mengatakan pada Eggsy yang saat itu masih lima tahun bahwa dalam keadaan darurat, Eggsy bisa memanggilnya. Berdasarkan trailer perdana tersebut, dapat disimpulkan bahwa The King’s Man akan mengambil waktu pada Perang Dunia pertama, dengan Grigori Rasputin akan menjadi tokoh villain utamanya. Akan tetapi, perangkat tangan bionic Charlie yang terlepas akibat pertarungan tertinggal di mobil Eggsy.

Dua organisasi rahasia elit ini bersatu untuk mengalahkan musuh yang kejam, dan menyelamatkan dunia. Merlin memberikan misi selanjutnya yaitu terjun payung dan mengatakan bahwa misi mereka selanjutnya adalah menemukan salah satu kandidat diantara 6 kandidat yang tidak memiliki parasut. Namun salah satu kandidat tidak bekerja sama dan membuka parasut terlebih dahulu.

Sinopsis The Kings Man

Meski gunting sensor LSF untuk film ini cukup tajam , tetap saja ada adegan kekerasan dan humor seks yang bukan konsumsi anak-anak. Tujuh belas tahun kemudian, anak rekan Harry yang meninggal beranjak dewasa, Eggsy . Hidup bersama ayah tirinya yang kasar dan dekat dengan dunia kriminal, Eggsy tumbuh menjadi anak jalanan yang bandel.