0 3 min 4 tahun

Namun bagi Ditto, ia disibukkan dengan OSIS, sehingga berpindah jurusan menjadi IPS. Kemudian, Ditto terpilih menjadi ketua osis pada periode itu. Mereka berbagi cerita mengenai hubungan mereka dengan pacar masing-masing yang putus nyambung. Ayudia yang harus berkuliah di Binus, Jakarta sedangkan Ditto yang berkuliah di Universitas Telkom, Bandung harus membuat mereka berada di jarak yang jauh.

YouTubeNah, buat kamu yang penasaran setelah membaca sinopsis filmTeman Tapi Menikah di atas, namunenggak bisa menyaksikannya, tak perlu khawatir. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. FilmTeman Tapi Menikah sebenarnya diangkat dari buku dengan judul yang sama. Kisahnya juga ternyata diangkat dari kehidupan asli penulisnyaloh, yaitu Ayudia Bing Slamet. Film Teman Tapi Menikah 2 bisa menjadi rekomendasi untuk liners mengakhiri bulan februari ini.

Film ini juga tidak menampilkan hal baru dari versi novel kecuali informasi kalau Ditto sudah lama memperhatikan Ayu jauh sebelum ketemu. Film “Teman Tapi Menikah”, yang diangkat dari novel berjudul sama karya pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion meraih sukses dengan whole penonton lebih 1,6 juta. Namanya juga sahabat, pasti nggak ada saat senang-senangnya saja, kan? Nah, kamu yang memiliki sahabat dan sudah melalui berbagai momen bareng pasti sudah ter-tempa mentalnya untuk menghadapi satu sama lain di berbagai situasi.

Awalnya mereka telah berencana agar tidak terburu-buru untuk mempunyai momongan, karena mereka ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. namun sikap ayu yang tiba-tiba berubah menjadi emosian, sensitif, dan malas gerak membuat Ditto bingung. Hal ini membuat dilema antara Ayu dan Ditto, apakah mereka harus senang atau sedih. Selanjutnya, video yang berdurasi 7 menit itu menggambarkan kisah cinta mereka mulai dari menikah hingga berumah tangga.

Rako Prijanto dan penulis naskah Johanna Wattimena menyederhanakan tema dengan fokus pada fluktuasi hubungan kedua tokoh utama. Di tengah fluktuasi, mereka menyisipkan sejumlah komedi yang berakar pada jungkir balik Ditto memahami perubahan hormon istri. Teman Tapi Menikah 2 menandai babak baru kehidupan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion. Keduanya menikah namun tak berencana punya momongan dalam waktu dekat.

Namun, film yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing SlametdanDitto Percussion ini sempat membuat kaget karena pemeran utama wanita harus diganti. , JAKARTA – Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop mulai hari ini. Film ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama. Jika dibandingkan dengan novel aslinya, movie Teman Tapi Menikahlebih banyak meng-eksplore dari sudut pandang Ditto, sehingga porsinya terasa lebih ketimbang Vanesha.

Patriot Days, Kisah Tragedi Bom Mengerikan Di Tengah Turnamen Maraton

Pasalnya, dia harus menggali chemistry lebih untuk memerankan karakter seseorang yang jatuh cinta. Akting Adipati Dolken cukup baik dan tampak dalam movie ini lebih menikmati peran yang dilakoninya.