0 5 min 4 tahun

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Ratu klan rock, Barb yang ambisius, berusaha untuk menguasai semua klan sehingga music rock bisa menjadi penguasa dunia troll. Poppy, Branch, dan rekan-rekannya berusaha menghalangi niat Sinopsis Film jahat tersebut. Trolls World Tour akan berkisah tentang Poppy dan Branch yang mendapati bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda.

Ternyata ada enam suku Troll yang tersebar di enam negeri yang berbeda. mereka dikhususkan untuk enam jenis musik yang berbeda yaitu, Funk, Country, Techno, Klasik, Pop dan Rock.

Trolls World Tour adalah tontonan best bagi keluarga di masa-masa seperti sekarang yang memang membutuhkan tidak hanya hiburan, namun juga ide tentang persaudaraan dan saling bekerjasama untuk menghadapi masa sulit. Saksikan trailer-nya yang keren di bawah ini dengan beberapa segmen yang tidak ada dalam filmnya. Poppy dan Branch berencana untuk menyatukan troll dan menyelamatkan melodi yang beragam agar tidak punah. Justin Timberlake tidak hanya mengulangi perannya sebagai Branch di Trolls World Tour—sekuel all-star film 2016 Trolls—tetapi ia juga menjabat sebagai produser musik eksekutif untuk Trolls World Tour .

Pihak exhausting-rock, Queen Barb , dengan bantuan ayahnya King Thrash , ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk membiarkan rock berkuasa. Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch, bersama beberapa teman, Biggie , Chenille , Satin , Cooper dan Guy Diamond , harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb. Film ini menceritakan bahwa Poppy dan Branch baru menemukan bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll yang terpisah di enam negeri yang berbeda, yaitu Pop, Funk, Klasik, Techno, Country, dan Rock. Poppy dan Branch berusaha menyatukan seluruh Troll dan melawan rencana Barb yang ingin menghancurkan semua style musik kecuali Rock, agar rock dapat memerintah dengan hebat.

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Kali ini mereka menemukan bahwa ada enam suku troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda. Queen Barb dan ayahnya, King Thrash dari suku Rock ingin memusnahkan semua genre musik agar bisa berkuasa. Misi Poppy dan Branch kali ini menyatukan semua suku dan mengagalkan keinginan suku musik Rock.

Dunia musik tidak hanya bergabung dalam movie tetapi juga pada soundtrack, seperti Mary J. Blige, George Clinton dan Anderson .Paak mewakili negeri Funk dan Kelly Clarkson berasal dari Country. Queen Barb , yang dengan bantuan ayahnya King Thrash , ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk menjadikan musik Rock berkuasa.

Suku Pop akan mendapatkan bantuan dari Ester Dean, sementara J Balvin membawa Reggaeton. Anthony Ramos diatur untuk membawa Techno dan Jamie Dornan akan membawa jazz yang halus. Tanah Klasik mendapat konduktor dan biola terkenal di dunia Gustavo Dudamel muncul sebagai Trollzart dan Charlyne Yi sebagai Pennywhistle.

Mereka dikhususkan untuk enam jenis musik yang berbeda termasuk, Funk, Country, Techno, Klasik, Pop, dan Rock. Dalam perjalanannya, Poppy dan Branc menemukan suku troll country yang porak poranda. Di mulai dari sini Poppy dan Branch mencari suku troll yang tersisa agar jangan menyerahkan senar yang dimiliki. Branch awalnya menyuruh Poppy untuk pulang dan melindungi troll pop serta senarnya.

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Tapi ternyata, senar troll pop, sudah dibawa dan disimpan dalam rambut Poppy. Poppy dan kawan-kawan pun kemudian melakukan perjalanan mengunjungi segala penjuru dunia untuk menyatukan kekuatan dari berbagai genre musik. Kelly Clarkson sebagai Delta Dawn, Sam Rockwell sebagai Hickory dan Flula Borg sebagai Dickory akan mewakili musik Country.

“Aku setuju dengan ratu Poppy, Barb. Kalau kita semua sama, nggak akan ada yang bilang kita keren?” ucap drumer dari kelompok troll rocker. Trailer perdana ini sudah pasti hadir dengan berbagai elemen musik yang sangat menghibur. Dimulai dengan adegan ketika Poppy yang sedang bernyanyi dengan tenang kemudian diganggu oleh Barb yang kemudian ingin menguasai seluruh dunia Troll dengan music rok yang diusungnya.

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Setelah melihat 21 buah teaser poster karakternya, Anna Kendrick dan Justin Timberlake kembali dalam trailer perdana untuk Trolls World Tour atau Trolls 2. Penonton terakhir melihat melihat mereka dalam movie pertama animasi musikal tersebut di 2016 dan kini mereka kembali Review Film untuk petualangan baru. Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch bersama beberapa teman seperti Biggie, Chenille, Satin, Cooper, dan Guy Diamond harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb.

Ringgo Agus Rahman Sarankan Para Orang Tua Untuk Ajak Anaknya Nonton ..

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Setelah berdamai dengan kaum Bergen, para troll kini hidup damai dan bahagia, berdansa dan menari setiap waktu dibawah pimpinan ratu mereka, Poppy . Hingga suatu ketika, Poppy mendapat undangan klan trolls dari negeri seberang. Mereka baru menyadari bahwa troll ternyata memiliki 6 klan besar yang didasarkan jenis musik mereka, yakni rock, klasik, funk, techno, nation, dan tentunya pop yang dipimpin Poppy.