0 6 min 4 tahun

Star Wars: The Last Jedi

“Saya suka movie itu. Semua orang yang tidak menyukai hal-hal Jedi ini adalah omong kosong,” kata Oz seperti dilansir NME. ingin kita ingat bahwa galaksi itu luas dan Star Wars tidak harus melulu soal Skywalker.

Permintaan Rey untuk kembali bertarung bersama saudara kembarnya dan pasukan Resistance untuk mempertahankan Gakalksi ditolak mentah-mentah. Dan Rey bertahan di pulau terpencil itu seperti seorang calon murid dalam movie-film silat klasik yang sudi melakukan apa saja demi setetes ilmu ajaran sang Master.

Star Wars: The Last Jedi

Ratusan nyawa dari pihak Leia melayang, termasuk orang-orang terdekat Leia. “Aku suka banget sama karakter Rey di sini, mencerminkan sifat millennials banget yang ambisius, punya passion, untuk meneruskan sebuah kultur yang sudah mulai terlupakan dan terasingkan,” katanya. “Menurut aku, kalau 2017 enggak ditutup dengan menonton movie ini tuh rugi,” kata Sheryl.

Hingga artikel ini dimuat, dukungan terhadap petisi mencapai angka lebih dari 27.800 orang, dari target awal 35 ribu. Namun sorotan utama petisi adalah soal kisah Luke , yang harus berakhir di episode VIII. Seorang penggemar film-film Star Wars yang marah membuat sebuah versi lain dari movie The Last Jedi dengan membuang karakter-karakter perempuan. “Seru banget melihat kelanjutan dari episode 7 , dan ceritanya ngasih clue bahwa masih panjang banget yang bisa dikembangin dari dunia Star Wars,” kata rapper Igor Saykoji yang hadir dalam premiere. Dari sisi karakter protagonis, karakter muda lebih banyak beraksi dibanding karakter tua.

Star Wars: The Last Jedi

Pahlawan baru menanti di salah satu sudut galaksi yang nun jauh di sana. adalah salah satu episode yang memang harus ada untuk Star Wars Saga itu sendiri, terutama untuk ke depannya. Di Amerika Serikat dan Kanada, film ini diperkirakan meraup sekitar $200 juta dari four.17 bioskop pada pekan pertama. Di seluruh dunia, movie ini diperkirakan akan meraup $424–440 juta, termasuk $224–240 juta di luar Amerika Utara. Perkiraan pendapatan world yang diperlukan untuk balik modal mencapai $800 juta.

Saykoji Nonton Star Wars: The Last Jedi Bareng “stormtrooper”

Baca Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Memerintahkan untuk membunuh Rey, Kylo malah membunuh Snoke dan dengan Rey mengalahkan penjaga Snoke. Rey percaya bahwa Kylo telah kembali ke sisi terang Force, tapi dia mengajaknya untuk memerintah galaksi bersamanya; Rey menolak. Mereka menggunakan Force untuk memperjuangkan kepemilikan lampu penerangan Anakin Skywalker, yang terbelah menjadi dua. “Aku punya keraguan yang sangat besar. Aku ketakutan. Rasa takut tumbuh saat aku sadar bahwa cerita ini akan masuk akal saat masuk di babak itu,” kata Rian. Jennifer Lee,Chief Creative OfficerWalt Disney Animation Studios mengungkapkan, Hall dan Estrada merupakan kombinasi sempurna dalam menghadirkan petualangan penuh kejutan, original, dan dinamis dalamRaya and the Last Dragon.

Sedikit bocoran, dua latar tersebut jadi cerita awal yang nantinya bakal mengantar lo ke twist plot. Menurut Viki, movie ini ngasih banyak kejutan yang bikin lo terpukau lewat alur ceritanya. Alur cerita ini sendiri jadi tantangan buat sutradara Johnson untuk mengimbangi ekspektasi liar penggemar. Apalagi, Johnson awalnya bikin movie ini berdurasi three jam, namun film ini dipotong-potong sehingga berdurasi 2 jam 20 menit aja.

Yang enggak diduga ternyata di akhirnya justru sangat berbeda, tapi akhirnya tetap bikin kita yang nonton dan suka Star Wars excited karena ada hal yang selalu bisa kita harapkan di kelanjutan film ini,” ujarnya. Melihat dari reaksi penonton pada premiere di Indonesia, The Last Jedi bisa dibilang jauh lebih baik dari The Force Awakens. Lebih banyak drama dalam relasi antar karakter yang dibangun dan lebih banyak adegan perang yang eksplosif namun tidak membosankan. Rey meyakini Kylo Ren masih memiliki niat baik dalam dirinya, bahwa ia tak sepenuhnya gelap. Ia pun berusaha untuk menarik Kylo Ren ke sisi terang dan membelot dari Snoke.

Unit kedua Fotografi memulai selama tahap pra-produksi pada Skellig Michael di Irlandia pada 14 September 2015 karena kesulitan syuting pada lokasi selama musim lain. Itu berlangsung selama empat hari, tetapi syuting dibatalkan untuk hari pertama karena cuaca dan kondisi yang buruk.

Portal Nonton Film Dewastreaming: https://www.khaytrataytang.com

Dalam Deadline’s Most Valueable Tournament, film kesembilan dari Star Wars ini meraup keuntungan tertinggi selama tahun 2017. “Walaupun terpisah keyakinan dan memiliki tujuan yang bertentangan, Kylo dan Rey tidak jauh berbeda. Keduanya bersama-sama mengarungi perjalanan yang mengharuskan mereka melakukannya sendiri,” tutur Adam. Di lain sisi, First Order yang dipimpin oleh pemimpin agung Snoke semakin sengit memburu para pemberontak.

Soalnya, mereka mampu ngasih kekuatan lewat peran yang sama-sama memiliki kualitas akting layaknya karakter senior. Menariknya, meski filmnya terkesan serius, lo bakal tetap enjoy karena banyak adegan komedi yang enggak receh. Film serius yang santai ini ngasih kejutan lewat karakter, adegan, dan latar semesta yang keren. Dengan terpilihnya Tran, maka dia menjadi aktris Asia Tenggara-Amerika pertama yang berperan dalam film animasi Disney. Menariknya, karena pandemi COVID-19, penggarapan Raya and the Last Dragon terpaksa dilakukan dari rumah masing-masing tim produksi.

Rey menjalankan misi yang ditugaskan Jendral Leila Organa untuk mencari Luke, saudara kembarnya, untuk menghadapi kekuasaan gitam First Order yang dipimpin Supreme Leader Snoke. Ia merasa kecewa pada dirinya sendiri karena telah gagal mendidik sang keponakan Ben Solo yang telah menyeberang ke pihak hitam hingga kini bernama Kylo Ren yang luar biasa sakti.

Demikian Info mengenai Star Last Jedi semoga bermanfaat bagi pengunjung sekalian, selamat nonton!