0 4 min 4 tahun

Rencananya, movie ini akan tayang reguler di bioskop mulai Kamis, 18 April 2019. Memang, melihat cerita dari awal sampai akhir film ini, sangat menyeramkan dan menegangkan. Tapi kalau dikatakan ‘paling horor’, terserah masing-masing penonton. Alur cerita dibuat maju mundur, dari pertengahan cerita sudah menampilkan kehidupan Ananta dengan anaknya yang masih kecil.

Mereka tinggal di rumah neneknya yang berada di tengah hutan dekat areal pemakaman yang menambah suasana mencekam di keluarga ini. Akhirnya, sang ibu meninggal secara misterius setelah sakit bertahun-tahun. Pemeran hantu itu nyata seorang pria yang benar-benar bertubuh buntung. Temukan jawabannya di film forty Hari Bangkitnya Pocong yang tayang di bioskop mulai 6 Maret 2008.

Untung Timo mampu mengemas cerita dengan rapi meskipun harus beberapa kali mengingat-ingat plot dan ending di film pertama. Pemain dalam movie Dongeng Mistis pun diuji dengan keberaniannya dalam cerita Pocong tersebut. Dongeng Mistis terbagi dalam 6 segmen cerita yakni; Sundel Bolong, Pocong, Bajang, Genderuwo, Begu Ganjang dan Lehak, berhasil membentuk hasil imajinasi cerita dan karakter yang cukup unik.

Kemudian terungkap yang meneror Mila dan Novie adalah pocong jenazah Sulastri. Selesai dengan tugasnya Mila pun merasakan kejadian-kejadian aneh. Hingga Novi pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sesampainya di rumah pasien, Mila disambut anak pasien bernama Radit.

Seharusnya dari awal Gue percaya bahwa “Jaga Pocong” merupakan movie yang menggelikan, walaupun judulnya masih tepat sasaran, taglinefilmnya yang berkata “Semua Akan Jadi Pocong Pada Waktunya” benar-benar tak dapat diterima oleh nalar. Judulnya Midnight Show, ya emang bukan pure horor sih, tp slasher.

Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya menggunakan paku atau mantra. Selain CGI berkelas dan permainan Sound desain yang seringkali membuat merinding, Monty menjalin gelaran horornya secara pararel dengan pembangunan dramatik, yang meski diperlunak dengan aspek Comedy jauh dari kesan raceh dan murahan. Diadaptasi dari tulisan Wattpad dengan judul yang sama karya Arumi E Novel, movie ini diproduksi oleh Unlimited Production dengan nama-nama produser seperti Oswin Bonifanz dan Yoen K.

Bahkan rencananya akan mengundang pula para pialang Wall Street di Amerika. Hadirnya movie ini, lanjut Asad, diharapkan bisa memberikan pandangan untuk mengedukasi masyarakat awam tentang bagaimana dunia saham, dan menginspirasi kalangan pelaku pasar modal. “Untuk memerankan tokoh-tokoh dalam Sang Pialang saya memiliki intuisi tinggi, dan aktor tersebut dituntut bukan sekedar cantik atau ganteng tapi juga cerdas. Untuk itu selama proses studying dan workshop, para pemainnya melakukan observasi dan bergaul dengan para pialang sungguhan,” jelas sutradara yang juga merangkap produser movie ini. Masalah utama muncul saat Kevin terbukti melakukan kecurangan, yang menyebabkan persahabatan mereka ini terseret dalam masalah dengan banyakinvestor pemilik modal yang jumlahnya sangat besar.

Review Film Ku Tak Percaya Kamu Mati (

Warung gorengan pinggir jalan, bathroom umum, mushola pom bensin berhasil menjadi jumpscared yang paling aku suka. Aku yakin siapapun yang sering bepergian jauh mengendarai mobil pasti pernah mengunjungi tempat-tempat tersebut. Terror gaib yang mengikuti Yama, Sasthi dan juga Jayanthi semakin berlanjut usai mereka tiba di wilayah Cimacan. Monty Tiwa berhasil menyajikan atmosfer horror outdoor disebuah jalan setapak di hutan belantara, kebun teh hingga pedesaan yang cukup mencekam. Suasana keheningan, kabut, gelap gulita hingga rombongan keranda mayat berhasil banget bikin jumpscared penonton.