0 6 min 4 tahun

Review Wolf Warrior 2

Pendanaan utama berasal dari China Film Group Corporation , perusahaan milik negara yang sejak 1999 mengendalikan bioskop, pendanaan, produksi, dan distribusi movie-film propaganda negara. CFGC menjadi perusahaan distribusi film terbesar di Cina pada tahun 2014 dengan kekuasaan 32,eight persen dari whole pasar. ) adalah sebuah movie aksi Tiongkok tahun 2017 yang disutradarai oleh Wu Jing, yang juga menjadi bintang pemeran utama. Film ini dibintangi bersama oleh Celina Jade, Frank Grillo, Hans Zhang, dan Wu Gang. Film ini menceritakan kisah seorang tentara Tiongkok yang sifatnya tidak terkendali atau tidak terduga yang bisa menyebabkan kerusakan pada kesatuan mereka sendiri bernama Leng Feng, yang menerima misi khusus di seluruh dunia.

Kedua kandidat bersaing untuk bersikap lebih tegas terhadap China daripada yang lain. Di Inggris, para anggota parlemen Partai Konservatif saling sepakat untuk memberlakukan pengawasan yang lebih besar pada kebijakan China. Para pejabat di Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia memanggil sang duta besar untuk memintanya menjelaskan sendiri. Dia menanggapi dengan menerbitkan percakapan di situs kedutaan, di mana dia mendesak Australia untuk berhenti memainkan “permainan politik”. Mereka bisa saja memilih untuk memfokuskan kampanye informasi mereka sepenuhnya pada “diplomasi medis” mereka, yaitu donasi dan penjualan alat pelindung diri medis di seluruh dunia.

Wolf Warrior 2 kini ditetapkan sebagai pemuncak daftar film terlaris di Cina sepanjang masa . Pemberitaannya segera menjadi berita utama di Cina daratan meski tak memenangi banyak penghargaan prestisius. Kabar baik ini disampaikan sebagai bentuk usaha China membangkitkan kembali sektor industri yang mati suri karena serangan masif wabah virus corona sejak Desember. China bahkan menutup seluruh pintu secara nasional sejak Januari untuk menekan penyebaran.

Setibanya ditujuan Leng Feng melihat Dr. Chen dengan keadaan sekarat dan hampir mati, dan Dr. Chen ingin Leng Feng membawa anaknya dan melindunginya. Sebagai sebuah hiburan, movie ini memanjakan mata penonton dengan aksi bela diri yang fantastik dan luar biasa keren.

Review Wolf Warrior 2

Ketika pemerintah Australia mendukung penyelidikan internasional independen tentang asal-usul virus corona baru, Cheng mengisyaratkan China mungkin akan memboikot barang-barang Australia. Mereka rutin bercuit di Twitter dan media sosial lainnya dari kedutaan-kedutaan besar China di seluruh dunia.

akan menjadi salah satu movie yang ditayangkan dalam pembukaan kembali bioskop di China. Warner Bros. mengatakan movie tersebut akan dirilis dalam bentuk 3D 4K supaya menarik perhatian warga untuk kembali ke bioskop. Beberapa ahli strategi berpendapat, sementara Barat harus meningkatkan kemerdekaan strategisnya dari China setelah pandemi COVID-19, mereka juga harus menemukan kerangka kerja baru untuk kerja sama. Dalam jangka pendek, penelitian, pengujian, pengembangan, dan distribusi vaksin COVID-19 akan membutuhkan kerja sama internasional, termasuk China. Dalam jangka panjang, sebagian besar analis mengharapkan beberapa tindakan kolektif global untuk memperbaiki ekonomi dunia.

FYI fitur dual engine ini paling berguna banget disaat menemui tanjangan, meskipun tanjakan tersebut curam bisa dilalui dengan mudah. Di Paris, duta besar China di sana Lu Shaye dipanggil oleh kementerian luar negeri untuk menjelaskan komentarnya di situs Kedubes China yang mengatakan bahwa Prancis telah menelantarkan warga manula sampai mati karena COVID-19 di panti-panti jompo. Contohnya Kedutaan Besar China di India yang mengatakan bahwa tuntutan agar China membayar kompensasi karena menyebarkan virus “konyol dan terang-terangan tidak masuk akal.”

Review Wolf Warrior 2

Film berdurasi ninety menit yang juga disutradarai Wu Jing ini adalah movie yang keren banget, dan wajib ditonton. Film produksi Tiongkok ini dirilis tanggal 2 April 2015 silam, dan menjadi salah satu movie field-workplace Negara Tirai Bambu itu (dibuat dengan dana US$12 juta, movie ini meraup keuntungan hingga US$ 89 juta). Meski tampak seperti movie eksyen biasa, tidak bisa dipungkiri kalau movie ini menyimpan banyak “pesan politik” Pemerintah Tiongkok. Moore menyaksikan bagaimana penjual tiket di bioskop-bioskop menawari calon penonton yang sebenarnya ingin melihat movie lain.

Hanya ada satu cara untuk membebaskan para sandera dari sekapan pemberontak dan tentara bayaran asing di perusahaan itu, yaitu berjibaku hingga tetes darah penghabisan. Saking suksesnya, Wolf Warrior 2 mendulang keuntungan hingga 5,7 miliar Yuan atau setara dengan $870 juta. Angka ini sepuluh kali lipat lebih banyak ketimbang pemasukan duit dari penayangan Wolf Warrior pertama.

Uniknya, Wolf Warrior 2 sedikit mengadaptasi nuansa patriotisme khas film Hollywood era ‘eighty-an, seperti Rambo, yang malah menjadikannya lebih menarik. Melansir Hollywood Reporter, movie yang ditulis, disutradarai, diproduseri, bahkan dibintangi oleh aktor laga populer China, Wu Jing, itu mengantongi pendapatan kotor sebesar USD571 juta, setelah 14 hari penayangannya. Kemudian, dengan menggunakan movie ia mencoba memberikan sebuah pesan ‘melek huruf’ untuk anak-anak di Asia dan Afrika.

Sejumlah pihak menilai, film Wolf Warrior 2 yang berbujet US$ 30 juta dolar ini mencomot nuansa patriotisme khas film Hollywood seperti Rambo, meski dibuat tambal sulam. Dan film Wolf Warrior 2 adalah merupakan film yang menggunakan konsultan asal Amerika Joe dan Anthony Russo yang pernah membesut Captain Amerika dan Avangers melalui rumah produksi China Anthem & Song. Menceritakan tentang seorang mantan tentara yang bernama Leng Feng , yang ingin mencari pemilik peluru yang sudah membunuh istrinya di Afrika. Dan muncul pasukan pemberontak Syal-Merah yang terus maju sebagaimana negaranya berjuang melawan wabah Lamanla. Setelah itu Leng Feng ingin melakukan tugas evakuasi itu sendiri, untuk menyelamatkan Dr. Chen dan forty seven karyawannya.

Wolf Warriors 2

Review Wolf Warrior 2

Kedutaan besar China di India, misalnya, menggambarkan seruan agar China membayar kompensasi karena menyebarkan virus itu sebagai “omong kosong konyol dan sangat mencolok”. Lijian memiliki lebih dari 600.000 pengikut di Twitter dan mengeksploitasi audiensi itu hampir setiap jam, dengan tanpa henti mengunggah tweet, retweet, dan menyukai apa pun yang mempromosikan dan membela China. Jadi mereka meluncurkan serangan lewat tweet dan unggahan yang terus-menerus dari kedutaan mereka di seluruh dunia. Mereka tidak menahan diri dalam menyebarkan sarkasme dan agresi yang sama besarnya. Pemerintah negara-negara Barat mempekerjakan para pakar China untuk menafsirkan sinyal buram yang berasal dari politbiro China.

Review Wolf Warrior 2