0 5 min 4 tahun

Sinopsis West World

Atau mau lebih ekstrem seperti memburu bandit atau menyewa pelacur? Selama di Westworld, mereka akan berinteraksi dengan para host—robot android yang sudah diprogram dengan script tertentu. Mereka sengaja dibuat untuk “memuaskan” hasrat para guest. Ia sebelumnya bekerja sama dengan Nolan dalam pembuatan seri TV Person of Interest. Musik pembukanya memadukan not bass, arpeggio ringan dan melodi agar sesuai dengan tema taman hiburan yang diangkat oleh Westworld.

Banyak contoh-contoh film dan serial yang para pemerannya melakukan imrpovisasi dan membuat movie menjadi lebih keren. Cerita dalam serial Westworld adalah karya dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy.

Serial ini juga didasarkan dari movie yang tayang pada tahun 1973 dengan judul yang sama. Menariknya, serial ini mengusung cara yang unik untuk mengejutkan penonton bahkan pemainnya. Di taman tersebut, pengunjung manusia bebas melakukan apa saja yang ia mau di dunia yang bertema wild west. Mau menjadikan Westworld sebagai layaknya taman hiburan keluarga?

Clifton Collins Jr. sebagai Lawrence/El Lazo, seorang tuan rumah; ia merupakan penjahat yang ramah namun mematikan dan mampu bernegosiasi dengan penjahat lainnya di Westworld. Angela Sarafyan sebagai Clementine Pennyfeather, seorang tuan rumah; ia bekerja untuk Maeve dan merupakan salah satu daya tarik terpopuler di Westworld.

Serial Westworld yang dipublikasikan oleh HBO memberikan cerita menarik dengan nuansa science fiction yang sangat kental. Serial ini bercerita mengenai perjuangan para android yang berusaha meraih kebebasan mereka dari para manusia.

Dolores adalah putri seorang peternak di Sweetwater, salah satu tempat di dunia Westworld dan menjadi persinggahan pertama bagi para tamu yang datang. Sangat mudah mengenali Dolores karena ia hampir selalu mengenakan gown berwarna biru.

Jadi, di Westworld, para host tidak bisa membedakan mana yang kenangan dan mana kehidupan yang sedang ia jalani, mana masa lalu dan mana masa kini. “Aku melihat host yang keluar dari jalurnya,” ujar salah seorang staf.

Sinopsis West World

Kabar tersebut dibenarkan oleh Casey Bloys dari pihak HBO. Namun masih belum bisa dipastikan kapan musim keempat akan ditayangkan. Akan tetapi, gimana ketika robot-robot itu mulai membelot? Apa yang terjadi sama kamu yang ada di amusement park tersebut? Dengan konsep amusement park di ruang tertutup yang diset sedemikian rupa menjadi tiga lokasi di atas, tentunya terkurung bersama robot-robotic adalah keseruan tersendiri.

Musik pengiring musim pertama dirilis tanggal 5 Desember 2016. Latar waktu musim ketiga akan menyambung musim kedua. Dolores diceritakan memiliki hubungan dengan Caleb di neo-Los Angeles dan mempelajari bagaimana robot diperlakukan di dunia nyata. Jangan lewatkan episode kedua terakhir dari musim ketiga ‘Westworld’ pada 27 April 2020, disiarkan serentak dengan penayangannya di Amerika Serikat pukul 08.00 WIB di HBO. Episode ini akan ditayangkan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB.

Serial fiksi ilmiah western asal Amerika yang diciptakan oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy ini baru aja resmi rilis trailernya. Cuplikan berdurasi 2 menit 50 detik tersebut dibuka dengan narasi dari tokoh utama Dolores Abernathy yang berada didalam sebuah ruangan. HBO telah merilis trailer season teranyar dari serial ‘Westworld’ belum lama ini. Jika di season pertama penggemar dipertemukan dengan cerita yang futuristik sekaligus liar, lewat trailernya ‘Westworld’ season 2 bakal menampilkan lebih dengan sentuhan fantasi seperti yang muncul di musim pertama. Dengan sinematografi serta para pemeran bintang yang hadir di serial ini, wajar jika akhirnya Westworld mendapat banyak penghargaan berkat performa yang sangat baik.

Ternyata, dunia tanpa negara ini juga dikendalikan oleh kepintaran buatan bernama Rehoboam. Mesin ini ditengarai memiliki kecerdasan untuk mengendalikan masa depan agar kiamat bisa dihindari seiring waktu.

Review Marvel’S Punisher: Season 1 Aksi Sadis Berbalut Kisah Tragis

Karena, duel pedang atau senjata yang seharusnya kamu menangkan, tidak akan menjadi semudah yang kamu bayangkan. yang seolah akan membawa kalian ke dalam dunia ‘Westworld’ yang cantik dan indah, namun penuh dengan konflik. pertama, sebelum akhirnya bisa mencari cara untuk meredam pemberontakan para robotic yang diciptakannya. Ford sangat ambisius membuat narrative baru, Journey into Night—narasi yang tak ubahnya menjadi panggung betapa jeniusnya sang direktur Westworld. Bahkan ia mengawali narrative baru dengan menggunakan “Wyatt” yang ternyata merupakan Dolores.

Sinopsis West World